Kebahagiaan Ye Eun Bersama Wonder Girls

Ye Eun mengaku merasakan kebahagiaan bersama girl band yang membesarkan namanya Wonder Girls setelah 7 tahun bersama.

oleh Desika Pemita diperbarui 10 Feb 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2014, 16:40 WIB
ye-140210c.jpg
Tak terasa girl band Wonder Girls telah memasuki usia 7 tahun. Group idol beranggotakan lima wanita cantik asuhan JYP Entertainment ini terkenal dengan lagu Nobody itu terlihat makin dewasa.

Beberapa perubahan pun terjadi dalam girl band ini. Mulai dari pergantian personel, Sunmi dan HyunA, hingga Sunye yang melepas masa lajang hingga memiliki seorang putri.

Beberapa waktu lalu, Wonder Girls sempat diterpa isu miring dikabarkan bubar karena terlalu lama vakum. Selain itu, Sohee pun dilaporkan memutuskan untuk hengkang setelah kontraknya dengan JYP Entertainment--agensi yang menaungi Wonder Girls--habis Desember 2013 silam.

Namun personel Wonder Girls yang lain tetap terlihat kompak. Bahkan, Sunye pun menghaturkan permintaan maaf kepada rekan-rekannya dan penggemar Wonder Girls. Sunye berjanji akan terus membuat Wonder Girls jaya.

Setelah banyaknya kenangan yang ditorehkan bersama Wonder Girls, Ye Eun atau yang biasa dipanggil Yenny ini mengaku senang. Suka dan duka dengan Wonder Girls tak akan pernah dilupakan.

Melalui akun Twitter miliknya, Ye Eun menuliskan pesan cinta. "Tak terasa sudah 7 tahun kami bersama. Untuk semua personel Wonder Girls yang telah saling percaya satu sama lain, saya mencintai kalian. Semoga kami bisa terus bersama," begitu tweet Ye Eun.(Des)



Baca juga:
Ye Eun Beberkan Asyiknya Berciuman dengan Changmin "2AM"
Yuk, Tengok Idola Hallyu yang Patut dapat Sebutan Murid Teladan
6 Idola Hallyu yang Rela Rambutnya Di-highlight

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya