My Chemical Romance dan Satu Lagu Terakhir

Janji My Chemical Romance untuk menutup perjalanan karirnya dengan cara yang manis nampaknya akan segera terbukti.

oleh Feby Ferdian diperbarui 11 Feb 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2014, 22:30 WIB
crimical-140211c.jpg

Janji My Chemical Romance untuk menutup perjalanan karirnya dengan cara yang manis nampaknya akan segera terbukti. Rencananya, setelah beraksi lewat empat album studio, band yang terdiri dari Gerard Way (Vokal), Mikey Way (Bass), Ray Toro (Gitar 1), dan Frank Lero (Gitar 2) ini bakal mengakhiri perjalanan melalui sebuah album kompilasi.

Tak tanggung-tanggung, untuk mengawali karya terakhir yang bisa dibilang spesial ini, My Chemical Romance pun bersiap merilis sebuah lagu perpisahan yang diberi tajuk 'Fake Your Death' (Palsukan Kematianmu) pada 17 Februari 2014 mendatang.

Sementara albumnya, berisikan lagu-lagu lama serta konten-konten yang belum pernah dirilis, karya terakhir yang berjudul 'May Death Never Stop You' (Semoga Kematian Tak Akan Menghentikanmu) ini akan segera menyusul pada akhir Maret nanti. "Album ini adalah perayaan atas karya - karya kami. Dan kami harap, melalui lagu - lagu yang ada, kalian bisa terus berbagi kebahagiaan dan energi yang pernah terluap di masa lalu." tutur mereka.

Sedikit menyimak soal judul albumnya, para personel My Chemical Romance percaya jika judul yang dipakai sangatlah pas untuk mengakhiri karir band yang sudah terlanjur menjadi kesayangan banyak orang ini.

Menurut mereka, meski perjalanan dari My Chemical Romance sudah berakhir, para fans tetap bisa mengenang kiprah mereka lewat lagu-lagu terbaik yang pernah mereka buat [baca: Mengenang My Chemical Romance, Senjata Berbahaya dari New Jersey].(Feb)

Baca juga: Komunitasnya Tetap Eksis Meski Grup Musik MCR Telah Bubar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya