Perbesar Pasar, Haier Bangun 11 Service Center di Indonesia

Demi memperbesar pasar yang dimilikinya, Haier akan menyediakan sedikitnya 11 service center di seluruh Indonesia.

oleh Denny Mahardy diperbarui 15 Mar 2014, 09:00 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2014, 09:00 WIB
Haier
Haier (businessweek)

Liputan6.com, Qingdao Penetrasi pasar ponsel pintar di Indonesia masih terbilang tinggi. Tak heran jika banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba untuk mendapat keuntungan dari ceruk pasar ponsel Tanah Air.

Haier adalah salah satu perusahaan yang tengah berusaha mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia. Demi memperbesar pasar yang dimilikinya, Haier mengklaim akan menyediakan sedikitnya 11 service center di seluruh Indonesia.

Pembangunan service center itu diakui pihak Haier sebagai investasi perusahaannya di Indonesia yang dinilai sangat potensial. Layanan itu disediakan agar bisa meningkatkan kualitas purnajual yang dimiliki Haier.

"Kami akan berinvestasi lebih banyak di Indonesia. Tahun ini Haier ingin punya 11 service center di beberapa kota besar di sana supaya kualitas purnajual kita meningkat," ungkap Wang Zhang Zhong, Sales Director of Overseas for Mobile Phone Haier.

Pihak Haier Indonesia mengungkap beberapa kota yang akan dipilih untuk lokasi service center baru miliknya. Kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya yang menjadi sentra penjualan ponsel Tanah Air dipastikan akan kebagian service center tersebut.

"11 service center itu akan tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan serta beberapa kota lainnya," ungkap Kevin Jap, Country Manager Haier Indonesia.

Kevin pun menegaskan bahwa 11 service center Haier di Indonesia akan tersedia di sepanjang tahun 2014.

Baca juga:
Bangun Pabrik Ponsel di Indonesia, Berapa Modal Haier?
Haier Akan Bangun Pabrik Ponsel di Indonesia
300 Ribu Andromax Siap Banjiri Pasar Ponsel Indonesia
Haier Siapkan Smartphone Khusus Selfie Untuk Indonesia
Penuhi Kapasitas Produksi Andromax, Smartfren Gandeng Haier

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya