David Hasselhoff Singkirkan Mobil Knight Rider Demi Rumah Pintar

Hasselhoff yang dikenal sebagai pemeran Knight Rider, sepertinya tak lagi mencintai `mobil supernya`. Ia lebih memilih rumah pintar Samsung.

oleh Iskandar diperbarui 04 Sep 2014, 09:07 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2014, 09:07 WIB
David Hasselhoff Singkirkan Mobil Knight Rider Demi Rumah Pintar
Foto: mashable.com

Liputan6.com, Jakarta - David Hasselhoff yang dikenal sebagai pemeran utama serial televisi 90an, Knight Rider, sepertinya tak lagi mencintai `mobil supernya` yang dijuluki KITT. Kini ia lebih memilih rumah pintar besutan Samsung. 

Pada sebuah iklan video rumah pintar Samsung, Hasselhoff berakting dalam scene layaknya bintang iklan yang tengah bersiap-siap untuk syuting. Namun di tengah proses syuting, KITT terlihat cemburu karena aktor kelahiran 17 Juli 1952 itu selalu menyanjung rumah pintar Samsung.

Bukan rahasia lagi bahwa Samsung ingin menguasai pangsa pasar rumah pintar yang saat ini mulai berkembang. Perusahaan asal Korea selatan itu pun sepertinya sengaja menggaet Hasselhoff karena dirinya memiliki hubungan khusus dengan mobil pintar.

Bisa dikatakan, iklan yang cukup humoris ini secara tak langsung menyindir mobil pintar yang sedang gencar-gencarnya dikembangkan oleh Google dan beberapa perusahaan otomotif kenamaan.

Mengutip laman Mashable, Kamis (4/9/2014), Samsung diperkirakan akan memamerkan sejumlah produk rumah pintarnya minggu ini di pagelaran IFA pada 5 - 10 September 2014 di Berlin, Jerman. 

  

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya