Seri Terbaru Monster Hunter X Melenggang Akhir Tahun

Selain munculnya seri Monster Hunter 4 Ultimate, Capcom rupanya juga mengumumkan seri terbaru lainnya yang berjudul Monster Hunter X.

oleh Jeko I. R. diperbarui 01 Jun 2015, 14:45 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2015, 14:45 WIB
Baru Dirilis, Monster Hunter 4 Ultimate Terjual 3 Juta Kopi
Meski baru dirilis, game Monster Hunter 4 Ultimate laris manis dengan menembus angka jual lebih dari 3 juta kopi.

Liputan6.com, Jakarta - Anda fans seri game Monster Hunter? Jika iya, tahun ini merupakan waktu yang sangat pas untuk para fans Monster Hunter. Sebab, selain munculnya seri Monster Hunter 4 Ultimate, Capcom rupanya juga mengumumkan seri terbaru lainnya yang berjudul Monster Hunter X.

Menurut informasi yang dilansir Ubergizmo, Senin (1/6/2015), seri terbaru Monster Hunter ini akan dirilis secara ekslusif untuk platform Nintendo 3DS.

Seri terbaru Monster Hunter ini langsung diumumkan oleh Capcom selaku pihak publisher game ber-genre Action RPG ini di Jepang. Yang artinya, mungkin Monster Hunter X hanya akan dirilis di wilayah Jepang untuk sementara. Setelahnya, mungkin Capcom akan mengumumkan tanggal rilis resmi worldwide untuk game ini.

Monster Hunter X sendiri direncanakan akan dirilis sekitar akhir tahun 2015. Sebelumnya, seri Monster Hunter 4 Ultimate dirilis di Jepang pada akhir tahun 2013 lalu dan baru dirilis secara worldwide di awal 2015.

Semoga saja hal serupa terjadi di Monster Hunter X. Jika memang benar game tersebut dirilis Capcom untuk wilayah Jepang pada akhir tahun ini, lekas berharap Capcom dapat bergerak cepat meluncurkan Monster Hunter X secara worldwide di awal tahun 2016.

Sejauh ini, update terkait perkembangan gameplay Monster Hunter X belum diungkap. Namun, beberapa rumor mengabarkan bahwa seri terbaru ini akan memperkenalkan beberapa aksi special move untuk semua senjata yang ada.

Selain itu, game ini juga akan mengambil setting lokasi di sebuah village yang bernama Beruna, yang berlokasi di sebuah pegunungan yang hadir di seri Monster Hunter terdahulu. Beberapa lokasi village seperti Pokke Village dan Yukumo Village pun dikabarkan akan hadir di game ini.

Sambil menunggu kabar terbaru Monster Hunter X, yuk simak dulu video trailer-nya dibawah ini.

">

(jek/dhi)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya