Andromax M2S Perkuat Komitmen Smartfren Hadirkan Layanan 4G

Peluncuran Andromax M2S menjadi penanda komitmen Smartfren untuk memudahkan pelanggannya mendapatkan koneksi 4G LTE.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 18 Sep 2015, 10:50 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2015, 10:50 WIB
Andromax M2S Perkuat Komitmen Smartfren Hadirkan Layanan 4G
Andromax M2S (Liputan6.com/Agustinus Mario Damar)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya merilis perangkat Mifi 4G Andromax M2Y dan M2P, Smartfren tampaknya masih ingin terus mendorong penggunaan layanan 4G dengan merilis perangkat Mifi terbaru, Andromax M2S, dengan menggandeng LG Innotek Indonesia.

Bersamaan dengan perilisan Andromax M2S tersebut sekaligus juga menjadi penanda komitmen Smartfren untuk memudahkan pelanggannya mendapatkan koneksi 4G LTE.

"Hadirnya Mifi Andromax M2S menambah pilihan produk 4G LTE dari Smartfren bagi pelanggan yang ingin merasakan berinternet menggunakan jaringan 4G," ungkap Derrick Surya, Head of Marketing and Brand & Corporate Communication Smartfren Indonesia, ketika membuka acara peluncuran Mifi Andromax M2S di Pabrik LG Innotek Indonesia, Cikarang.

"Dengan layanan 4G Smartfren yang dapat dinikmati lewat Andromax M2S ini diharapkan dapat memenuhi tuntutan konektivitas mobile yang sudah sangat tinggi di Indonesia," tambah Surya.

Selain itu, lanjutnya, dengan layanan 4G Smartfren yang memiliki jangkauan luas serta cepat dan stabil diharapkan dapat memperkaya pengalaman kehidupan masyarakat Indonesia dalam menggunakan layanan 4G.

Disinggung mengenai dua produk Mifi sebelumnya yang telah hadir, Derrick Surya menambahkan bahwa Andromax M2S yang tersedia sekarang ini membantu pelanggan untuk memilih perangkat Mifi yang sesuai dengan kebutuhannya.

"Dengan menghadirkan Andromax M2S maka pelanggan nantinya dapat memilih perangkat Mifi yang sesuai selera masing-masing," ungkap Surya.

Layanan 4G LTE dari Smartfren sendiri telah diluncurkan sejak tanggal 19 Agustus 2015 dan kini telah hadir di 22 kota. Dengan didukung jaringan yang berjalan di TDD LTE Band 40(2300 Mhz) dan FDD LTE Band 5 (850 Mhz), Smartfren mengklaim menawarkan sambungan internet 4G dengan koneksi super cepat dan stabil.

(dam/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya