Xiaomi Mi 5 Melenggang 11 November?

Xiaomi merilis sebuah teaser, yang kian memperuncing dugaan bahwa Mi 5 akan diperkenalkan pada bulan ini.

oleh Andina Librianty diperbarui 09 Nov 2015, 15:47 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2015, 15:47 WIB
Ini Jurus Xiaomi Bisa Jual Smartphone Murah
Hugo Barra berbagi strategi Xiaomi bisa menjual smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi sejak beberapa waktu lalu dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya, Mi 5. Kini sepertinya kehadiran smartphone tersebut semakin dekat.

Mengutip laporan laman Phone Arena, Senin (9/11/2015), Xiaomi ternyata telah merilis sebuah teaser, yang kian memperuncing dugaan bahwa Mi 5 akan diperkenalkan pada bulan ini. Teaser tersebut bertajuk "Mi Dual 11", dengan keterangan tanggal 11 November.

Selain itu, di teaser tersebut juga terpampang gambar smartphone yang ditutupi tirai merah dan sebuah tanda tanya di atasnya. Kendati tak menyebutkan nama smartphone tersebut, Mi 5 disebut-sebut akan menjadi kejutan baru Xiaomi pada 11 November nanti.

Xiaomi sendiri sejauh ini belum memberikan konfirmasi resmi mengenai waktu peluncuran Mi 5. Selain prediksi 11 November, rumor lain menyebutkan bahwa smartphone tersebut kemungkinan akan diperkenalkan pada 3 Desember 2015.

Sayangnya tidak banyak informasi soal spesifikasi Mi 5 di ranah maya. Beberapa yang diketahui antara lain prosesor Snapdragon 820, layar QHD 5,2 inci, serta memiliki teknologi layar yang sensitif terhadap tekanan seperti 3D Touch pada iPhone 6s.

(din/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya