Twit Kocak Recehkan Pilkada, Ada yang Sampai Curhat Jodoh

Dalam momen Pilkada 2018 kali ini, warganet mentwit sejumlah guyonan dengan tagar #RecehkanPilkada.

oleh Andina Librianty diperbarui 27 Jun 2018, 11:40 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2018, 11:40 WIB
Ilustrasi Pilkada Serentak
Ilustrasi Pilkada Serentak

Liputan6.com, Jakarta - Pilkada Serentak 2018 tengah digelar di berbagai daerah di Indonesia.

Pesta demokrasi ini tidak hanya dimeriahkan dengan berbagai harapan untuk kepala daerah baru, tapi juga beragam guyon receh dengan tagar #RecehkanPilkada.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (27/6/2018), banyak pengguna Twitter mengunggah berbagai lelucon soal jodoh atau pilihan hati menggunakan tagar #RecehkanPilkada.

Mereka menghubungkan Pilkada dengan harapan tentang jodoh bernada guyonan.

Berikut beberapa kicauan guyon dengan tagar #RecehkanPilkada yang berhasil kami rangkum:

"Jadi takut besok untuk memilih. Takut ditinggal lagi pas sayang-sayangnya :") #RecehkanPilkada," tulis @kapurbarusss.

"Ayo teman-teman jangan lupa pilih yang pasti pasti aja, kalo ga pasti tinggalin aja #RecehkanPilkada,"kicau pengguna Twiter dengan akun @shintah.

"Bilang sama ayah kamu, suruh cepet cepet ke TPS ya, soalnya udah ada saksi. #RecehkanPilkada," tulis @ridwan_baihaqie.

"Hari ini pada sibuk pilih kepala daerah, kamu pilih akunya kapan? ( ._.) #RecehkanPilkada," twit dari pengguna @AiNaSaKoi.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pilkada Serentak 2018 Jadi Topik Populer Nasional

Ilustrasi Pilkada Serentak
Ilustrasi Pilkada Serentak

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Rabu pagi (27/6/2018), tagar #PilkadaSerentak2018 menduduki posisi puncak Indonesia trending topic di Twitter saat berita ini ditulis.

Selain itu, juga ada berbagai tagar dan topik populer lain terkait pilkada, termasuk #PilkadaBermartabat, Tempat Pemungutan Suara dan ke TPS.

Berikut beberapa kicauan warganet dengan tagar #PilkadaSerentak2018:

"Mari gunakan hak pilih Anda dan sukseskan pemilihan kepala daerah hari ini, libur bukan berarti malas-malasan jangan sampai golput ya, masa depan 5 thn daerah ada di tngan anda msing2 hari ini. Salam Demokrasi!#PilkadaSerentak2018 #PilkadaDamai," kicau @Chrifanoldry.

"Hari ini 27 juni 2018 kita melaksanakan #PilkadaSerentak2018 disebagian besar wilayah Indonesia dengan jumlah 171 Daerah, 17 Gubernur, 115 Bupati dqn 39 wali kota," tulis pengguna Twitter dengan akun @suryaMD23.

"Semoga pernyataan Moeldoko memberi ketenangan bagi publik agar tidak berpikir negatif kepada aparat TNI-POLRI. Semoga memang tidak pernah ada unsur politis oleh aparat negara yang memang harus netral dalam PILKADA 2018 ini. #PilkadaBermartabat #PilkadaSerentak2018," tulis @Frida_Wahyumi.

 

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya