Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Kompak Upload Foto Keluarga Usai Isu Perselingkuhan, Sindiran Warganet Bikin Gagal Fokus

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kompak mengunggah foto keluarga harmonisnya usai diterpa isu perselingkuhan. Unggahan tersebut pun ramai mendapat sindiran yang bikin gagal fokus dari warganet.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 14 Jul 2023, 16:20 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2023, 16:19 WIB
Potret Keluarga Kecil Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Potret keluarga kecil Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah yang diunggah setelah keduanya berbicara mengenai isu perselingkuhan. (Instagram @ritchieismail)

 

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diterpa isu perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah dan sang suami Jeje Govinda kompak mengunggah foto kebersamaan keluarga mereka di Instagram.

Menggunakan fitur kolaborasi di Instagram, Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, serta kedua buah hatinya terlihat bahagia dan harmonis. Unggahan keluarga Syahnaz Sadiqah yang tengah berpelukan berempat ini pun dilengkapi keterangan foto yang isinya tentang pasang surut dalam rumah tangga. 

“Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tahu bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita. Kita bukan manusia sempurna dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan, bukan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu,” demikian bunyi keterangan di foto tersebut. 

Unggahan Instagram itu disukai dan mendapatkan lebih dari 650.000 tanda suka. Namun, yang bikin gagal fokus adalah komentar warganet di bawahnya. Ada lebih dari 40.000 komentar dari warganet, namun kebanyakan di antaranya berisi sindiran karena telah merusak rumah tangga orang lain. 

“Senyum ceria setelah menghancurkan rumah tangga orang lain,” kata seorang warganet pengguna Instagram dengan akun @dew***. 

Lalu ada pula warganet yang mengidentifikasi pasang surut rumah tangga tetapi bukan hal yang merusak rumah tangga orang. 

“Pasang surut rumah tangga itu seperti kekurangan ekonomi atau masalah anak gitu atau berantem, bukan ngerusak rumah tangga lain,” kata pemilik akun @cun***. 

“Pasang surut itu definisinya ngga merusak rumah tangga orang lain sih, gimana konsepnya,” tulis @kez***. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sindiran Keras Warganet Buat Jeje Govinda

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. (Foto: Dok. Instagram @ritchieismail)
Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. (Foto: Dok. Instagram @ritchieismail)

Lalu, ada juga warganet yang beri sindirian keras di unggahan tersebut.

“Suami takut istri (simbol silang) suami takut miskin (simbol checklist),” tulis seorang warganet. 

Warganet lain berkomentar, “Ah sudahlah, seandainya kamu tegas dari awal, istrimu tidak merusak kehidupan tiga orang anak yang tidak berdosa.”

Warganet lainnya bahkan menyindir keras, apakah Jeje yakin bahwa istrinya tidak akan selingkuh lagi?

“Yakin ga akan selingkuh lagi?” kata warganet tersebut. 

Jeje Govinda juga mendapatkan banyak sindiran karena dianggap tidak bisa mengarahkan sang istri.

“Sebenernya ngga ada yang perlu disalahkan kalo suami memaafkan istri selingkuh. Tp harusnya suami mengarahkan agar istri minta maaf sama perempuan yang sudah dia sakiti,” kata seorang pengguna Instagram. 

“Salahnya di lo! Ga bisa tegas ke bini sendiri. Nanas itu bukan bayi, bukan princess juga. Dia istri. Harus bisa jaga martabat suami baik di depan keluarga suami maupun di mata publik,” kata pengguna dengan akun @las***.


Syahnaz-Jeje Akur, Rendy Kjaernet Cerai dengan Istri

6 Potret Rendy Kjaernett saat Pamer Tato di Tubuh, Ada Wajah Syahnaz Sadiqah
Rendy Kjaernett (Sumber: Instagram/rendykjaernett1)

Berbeda dengan Syahnaz Sadiqah yang diterima dan dimaafkan oleh sang suami usai diterpa isu perselingkuhan, pria yang disebut selingkuhan Syahnaz, Rendy Kjaernett, justru digugat cerai sang istri Lady Nayoan. 

 Setelah mengaku selingkuh dan minta maaf, Rendy Kjaernett digugat cerai Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi Jawa Barat, Senin (10/7/2023). Ia mengeluh ternyata jujur itu menyakitkan.

“Jujur itu sakit, sakit banget. Sakit,” cetus suami Lady Nayoan kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Seleb On Cam News, Selasa (11/7/2023). Pengakuan selingkuh ini berbonus caci makin netizen.

Pasalnya, bukti dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah lebih dulu dipublikasikan istri sah di Instagram Stories. Yang bikin miris, Syahnaz Sadiqah hanya mengaku menyesal dan minta maaf kepada suami.

Boro-boro minta maaf ke Lady Nayoan, adik Raffi Ahmad itu dalam video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube tak menjelaskan minta maaf atas kesalahan apa. Walhasil, klarifikasi ini dirujak warganet.


Syahnaz Selingkuh Pakai Fitur Chat Gojek, Apa Itu?

Tak Cuma dari Chat Aplikasi Gojek, Lady Nayoan Tahu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dari Laporan Netizen
Tak Cuma dari Chat Aplikasi Gojek, Lady Nayoan Tahu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dari Laporan Netizen. (doc: tangkapan layar Instagram @LadyNayoan)

Viralnya isu perselingkuhan yang menyeret nama adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di media sosial menjadi perhatian tersendiri bagi warganet.

Salah satu yang jadi perhatian warganet adalah bukti chat dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett melalui aplikasi Gojek.

Hal ini dipertanyakan warganet, pasalnya Gojek memang memiliki fitur chat untuk berkirim pesan.

Namun biasanya fitur chat Gojek ini dipakai ketika pengguna memesan kendaraan atau makanan, mereka bisa mengirimkan chat ke driver melalui fitur ini. Jarang sekali ada orang yang memakai fitur chat Gojek untuk saling berkomunikasi pribadi dengan pengguna lain.

Warganet pun kaget Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diduga menggunakan fitur chat di Gojek untuk saling berkomunikasi alias berselingkuh. Ada juga warganet yang bertanya-tanya fitur Chat di Gojek bisa dipakai untuk saling chat antarpengguna.

Sekadar informasi, aplikasi Gojek memang memiliki fitur Chat. Mengutip laman Gojek.com, Rabu (21/6/2023), fitur Chat merupakan fitur yang tersedia pada aplikasi Gojek versi 3.23 ke atas.

Dengan fitur Chat Gojek ini, pengguna bisa dengan mudah berkomunikasi ke sesama Pelanggan Gojek lain, baik secara personal atau grup. Fitur Chat Gojek juga memungkinkan pengguna untuk menginformasikan transfer saldo Gopay ke sesama pelanggan Gojek.

Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim permintaan transfer saldo Gopay ke teman sesama pelanggan Gojek, hingga mengirimkan split bill ke teman-teman dalam grup.

Seperti fungsi aplikasi chat lainnya, fitur Chat Gojek juga bisa dinikmati pelanggan Gojek tanpa tambahan biaya apa pun karena konektivitas dilakukan dengan data atau internet, baik itu jaringan 3G atau 4G.

Chat pelanggan yang mengirim atau menerima transfer Gopay akan masuk ke nomor ponsel yang terhubung dengan akun Gojek.

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya