Dijual Rp 200 Ribuan, Realme Buds T01 Dilengkapi Fitur AI dan Kualitas Suara Jernih

Dengan harga yang terjangkau, Realme Buds T01 hadir dengan menawarkan berbagai fitur menarik, simak di sini.

oleh Dinda Ariyani diperbarui 03 Sep 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 11:00 WIB
Realme Buds T100
Realme Buds T100. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Realme meluncurkan produk terbaru Realme Buds T01, yang menjadi pendamping ideal untuk smartphone Realme 13 5G dan 13+ 5G.

Dengan harga terjangkau, Buds T01 menawarkan berbagai fitur menarik yang menjadikannya pilihan sempurna bagi pengguna yang ingin menikmati kualitas audio maksimal.

Apa yang membuat TWS ini lebih menonjol dari pesaingnya? Realme Buds T01 sudah dilengkapi driver dinamis 12mm, mampu menghadirkan kualitas suara jernih dan bass mendalam.

Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur ANC, earbuds ini punya teknologi "AI Environmental Noise Cancellation" yang efektif meminimalkan suara latar saat melakukan panggilan telepon.

Jadi, suara kamu tetap jelas dan terdengar dengan baik oleh lawan bicara. Dari segi ketahanan baterai, Buds T01 mampu bertahan hingga 7 jam dengan satu kali pengisian, dan total waktu pemakaian dengan casing mencapai 28 jam.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (3/9/2024), fitur lainnya termasuk mode latensi rendah 88ms yang sangat berguna untuk gaming, serta dukungan Google Fast Pair dan aplikasi Realme Link. Buds ini juga tahan percikan air dengan rating IPx4, sehingga aman dari keringat dan hujan ringan.

Untuk warna, Buds T01 tersedia dalam hitam dan putih, dan kamu juga bisa melakukan pengisian cepat dengan waktu 10 menit yang memberikan tambahan waktu putar hingga 2 jam

Realme Buds T01 sementara ini dijual di India melalui situs resmi Realme, Flipkart, Amazon, dan beberapa toko ritel terpilih dengan harga 1,299 Rupe atau senilai dengan 200 ribuan aja.

Jadi, siap-siap untuk upgrade audio kamu dengan earbuds terbaru ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ini Harga dan Spesifikasi Realme 13, Mau Model 128GB atau 256GB?

Realme 13
Realme 13 resmi meluncur di pasar Indonesia. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Realme resmi meluncurkan smartphone terbaru Realme 13 di pasar Indonesia, membidik segmen gamer dengan budget terbatas.

Ponsel pintar terbaru ini diklaim mampu memberikan pengalaman gaming yang tak kalah seru dengan perangkat kelas atas, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

"Realme 13 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan para gamer muda yang menginginkan performa tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam," ujar Krisva Angnieszca, PR Lead Realme Indonesia, di acara peluncuran Realme 13 di Jakarta, Rabu (7/8/2024).

HomeTeknoTech NewsIni Harga dan Spesifikasi Realme 13, Mau Model 128GB atau 256GB?Realme 13 membidik pasar gamer yang memiliki budget terbatas. Ini harga dan spesifikasinya. IskandarDiperbarui 08 Agu 2024, 13:05 WIB

Spesifikasi Realme 13 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 685 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan opsi penyimpanan hingga 256GB.

Kombinasi ini diklaim mampu menjalankan berbagai game populer dengan lancar. Layar AMOLED 120Hz yang diusungnya juga semakin memanjakan mata saat bermain game.


Spesifikasi Kamera Realme 13

Peluncuran Realme 13
Peluncuran Realme 13 di Indonesia, smartphone mulai Rp 2 jutaan yang siap untuk melibas berbagai game mobile. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Untuk menjaga suhu perangkat tetap optimal saat digunakan dalam waktu lama, Realme  menyematkan sistem pendingin VC Cooling System seluas 4392mm². Fitur GT Mode yang diadopsi dari seri Realme GT juga turut hadir untuk memaksimalkan performa saat bermain game.

Selain performa yang mumpuni, Realme 13 juga menawarkan kualitas kamera yang cukup baik dengan sensor utama 50MP Sony IMX600 OIS. Fitur ini diklaim mampu menghasilkan foto yang detail, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Menariknya, Realme 13 telah mengantongi sertifikasi IP64 yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air. Fitur ini tentu menjadi nilai tambah bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya