Masuk Indonesia, LG Optimus G Pro Dibanderol Rp 7 Juta

Smartphone LG Optimus G Pro akhirnya resmi tersedia di pasar Indonesia. Fitur 360 derajat VR Panorama Shot menjadi salah satu andalan.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 02 Jul 2013, 16:38 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2013, 16:38 WIB
lg-optimus-g-pro-130702c.jpg
Sebulan setelah resmi menyambangi Hong Kong, smartphone LG Optimus G Pro akhirnya resmi tersedia di pasar Indonesia. Smartphone premium terbaru LG itu dibekali dengan sejumlah fitur dan teknologi teranyar.

Meskipun mengusung layar 5,5 inci yang kerap diidentikkan sebagai segmen phablet, LG seakan menetapkan standar baru melalui kehadiran produk tersebut untuk segmen smartphone. Layaknya smartphone premium, Optimus G Pro juga dilengkapi sejumlah fitur pendukung untuk optimalisasi pengalaman pengguna.

"Melalui tiga strategi marketing 360 derajat yang mengandalkan harga, produk dan dukungan teknologi terkini kami yakin produk LG bisa bersaing dan sesuai dengan demand konsumen," ujar Kim Weon Dae, Presiden Direktur LG Electrinics Indonesia di Hotel JW Marriot, Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Dengan membidik segmen premium, LG Optimus G Pro mengandalkan fitur-fitur yang terdapat dalam kamera sebagai keunggulan. Mulai dari fitur 360 derajat VR Panorama Shot yang memungkinkan pengguna mengabadikan momen dengan sudut pengambilan gambar secara utuh hingga 360 derajat.

Fitur Dual Camera and Dual Recording yang memungkinkan pengguna mengabadikan foto dan video menggunakan kedua kamera secara bersamaan. Pause and Resume Recording memungkinkan pengguna merekam beberapa potongan video dalam waktu terpisah namun hasil rekaman bisa dinikmat secara utuh.

Fitur Smart Video bisa secara otomatis menghentikan tayangan video saat mata pengguna beralih dari layar ponsel. Selain kamera, fitur Tag On bisa digunakan untuk memindahkan tayangan televisi ke layar ponsel.

LG Optimus G Pro dibanderol sekitar Rp 6.999.000 dan sudah mulai dijual secara pre-order melalui situs resmi Telkomsel. (vin/dew/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya