Selain Hitam & Putih, Galaxy Note 3 Akan Tersedia Warna Pink

Samsung akan menghadirkan ketiganya dalam jeda waktu berbeda setelah peluncuran resmi.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 23 Agu 2013, 10:34 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2013, 10:34 WIB
samsung-galaxy-note-3-130823b.jpg

Jelang peluncuran resmi Samsung Galaxy Note 3, sedikit demi sedikit bocoran mulai mengemuka. Kali ini bocoran varian warna untuk generasi ketiga phablet Samsung menghiasi dunia maya.

Selain warna standar hitam dan putih, pencetus kehadiran smartphone berlayar bongsor itu disebut akan merilis varian warna pink. Namun Samsung akan menghadirkan ketiganya dalam jeda waktu berbeda setelah peluncuran resmi.

Seperti dilansir laman Sammobile, Jumat (23/8/2013), beberapa lama setelah peluncuran pada 4 September 2013 versi hitam dan putih akan langsung resmi tersedia di pasaran. Sementara phablet berwarna pink akan tersedia sebulan setelah rilis atau tepatnya bulan Oktober 2013.

Sayangnya Samsung tidak memberikan informasi negara mana saja yang akan disambangi Galaxy Note 3 berwarna pink. Namun sejumlah prediksi menyebut besar kemungkinan jika varian ini akan tersedia di Korea Selatan dan Taiwan.

Pekan lalu Sammobile juga melansir phablet penerus Galaxy Note ini akan tersedia dalam varian chipset quad-core Qualcomm Snapdragon 800 (MSM8974) dan octa-core Exynos 5420. Keduanya akan menyambangi sejumlah negara di dunia dnegan dukungan jaringan GSM dan LTE.

Uniknya phablet yang akan mengusung layar 5,7 inci ini akan merilis versi dual jaringan khusus untuk dipasarkan di China. (vin/dew)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya