iPhone 4S & iPhone 5 Bekas Ditawar Seharga Rp 2,3 Juta

Perusahaan software asal Redmond itu mengajak pengguna Apple untuk menukar iPhone 4S atau iPhone 5 milik mereka dengan barang Microsoft.

oleh Dewi Widya Ningrum diperbarui 30 Sep 2013, 09:51 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2013, 09:51 WIB
microsoft-130826b.jpg
Setelah menggelar program trade-in penukaran tablet iPad dengan tablet Surface, program serupa kembali diadakan Microsoft. Kali ini adalah untuk iPhone. Microsoft bersedia membeli iPhone bekas Anda dengan harga lumayan tinggi.

Menurut pengumuman di situs Microsoft Store, perusahaan software asal Redmond itu mengajak pengguna Apple untuk menukar iPhone 4S atau iPhone 5 mereka. Microsoft akan menghargai iPhone tersebut harga 200 dolar AS atau sekitar Rp 2,3 juta (kurs $1 = Rp 11.600). Program ini berlangsung mulai 27 September hingga 3 November 2013.

Namun pengguna tidak akan mendapatkan uang tunai. Uang senilai 200 dollar AS itu akan diberikan dalam bentuk voucher, yang dapat digunakan untuk membeli berbagai perangkat Windows Phone atau item lainnya di Microsoft Store.

Program ini dirancang untuk menstimulasi permintaan perangkat Windows Phone dan tablet Surface. Tidak diketahui seberapa sukses promosi ini berjalan. Namun Microsoft tampaknya ingin mendongkrak penjualan menjelang awal musim liburan.

Sayangnya program ini hanya berlaku di toko-toko ritel Microsoft di Amerika Serikat (termasuk Puerto Rico) dan Kanada, tidak berlaku online. Penawaran hanya berlaku untuk pertukaran produk iPhone yang terdaftar.

"Semua program penjualan adalah final, tidak dapat ditransfer atau ditukar dengan uang tunai. Program ini dibatasi hanya 1 kali untuk setiap pelanggan," jelas Microsoft.

(dew)


Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya