Smartfren Rilis Andromax Z, Google Sediakan Internet Murah

Sejumlah perusahaan teknologi hari ini meluncurkan produk-produk andalan terbaru mereka, Google menyediakan akses internet murah di Jakarta.

oleh Dewi Widya Ningrum diperbarui 28 Okt 2013, 21:30 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2013, 21:30 WIB
tekno-terpopuler-131028c.jpg

Sejumlah perusahaan teknologi hari ini meluncurkan produk-produk andalan terbaru mereka, mulai dari Sony, Hewlett Packard (HP) hingga Smartfren. Google juga mulai menguji coba akses internet murah untuk warga Jakarta melalui hotspot. Apalagi berita populer yang banyak dibaca hari ini, Senin (28/10/2013)? Berikut kami ringkaskan khusus untuk Anda.

1. Smartfren Rilis Ponsel Andromax Z Berlayar 5,5 Inci

Smartfren, kembali meluncurkan smartphone Android terbarunya dengan layar seluas 5,5 inci -- Andromax Z. Selain mengusung layar lapang, Andromax Z juga dipersenjatai dengan spesifikasi terdepan. Andromax Z dibanderol dengan harga Rp 2.799.000 dan dapat diperoleh saat pagelaran Indocomtech yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada tanggal 30 Oktober - 3 November 2013.

2. Bagaimana Cara Mengakses Internet Murah Google?

Google bekerja sama dengan MOGPlay, produsen voucher fisik game online, menawarkan akses internet murah bagi warga Jakarta. Untuk bisa mengakses internet murah dari Google ini, Anda terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi Android bernama WiFi Passport melalui Google Play App dan memasukkan kode voucher. Untuk bisa menggunakan layanan ini, Namun ingat, syaratnya Anda harus berada di sekitar area hotspot yang dijangkau oleh layanan ini.

3. Lampaui 10 Juta Download, BBM Tak Lagi Pakai Antri

Jumlah pengunduh aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS terus bertambah. Untuk mengantisipasi server down, BlackBerry membuatkan sebuah sistem antrian agar sistemnya tak 'mabuk' karena peningkatan pengguna yang mendadak. Namun BlackBerry akhirnya menghapuskan sistem antrian itu. Jadi, pengguna handset kedua platform itu bisa langsung mencicipi BBM setelah mereka mengunduhnya di Google Play Store ataupun Apple App Store.

4. Dimana Saja Lokasi Internet Murah Google di Jakarta?

Bukan hanya titik-titik di lokasi utama saja yang bisa menikmati akses WiFi Google. Bagi Anda yang berada di lokasi kota penunjang seperti Depok, Tangerang Selatan, dan Bekasi pun bisa mengakses WiFi Google yang dibanderol dengan harga terjangkau. Setidaknya ada lebih dari 50 titik lokasi yang termasuk dalam daftar pengakses WiFi Google. Mayoritas lokasi kehadiran akses WiFi Google ini tersedia di jalan-jalan utama di Jakarta.

5. Truk Pengirim LG G2 Dicuri, 22.500 Unit Ponsel Lenyap

Truk yang mengangkut pasokan LG G2 hilang saat dalam perjalanan pengiriman ke salah satu rekanan LG di Amerika Serikat. Perusahaan telah menghubungi kepolisian wilayah Indiana dan Illinois, bahkan FBI juga disebutkan ikut diminta bantuannya untuk melacak truk yang hilang itu. Kemungkinan Sprint memiliki nomor IMEI dari setiap perangkat yang ada di dalam truk dan dapat dimanfaatkan untuk melacak keberadaan ponsel-ponsel yang dicuri tersebut.

(dew)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya