VIDEO: Teror Sayat Paha Wanita Marak di Denpasar, Bali

Anda wanita pekerja malam di Denpasar, Bali? Lebih berhati-hati karena belakangan muncul teror kasus sayat paha kepada sejumlah wanita.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Des 2015, 02:30 WIB
Diterbitkan 17 Des 2015, 02:30 WIB
20151216-Sayat Paha-Bali
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Denpasar - Teror kasus sayat paha di bagian belakang dengan korban wanita pekerja malam mengkhawatirkan warga Denpasar, Bali dalam beberapa minggu terakhir. Sedikitnya 3 korban wanita yang telah melaporkan kasusnya ke polisi.

Salah satunya seperti yang dialami Emil di Jalan Glogor Carik, Denpasar sekitar pukul 3 dini hari. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (16/12/2015), korban terluka sayat di paha kanan bagian belakang sepanjang 20 centimeter dengan lebar dan dalam 4 centimeter.

"Pria dengan jaket abu-abu, helm hitam, motor hitam deket banget. 10 detik bareng-bareng sama saya, balap-balapan lalu dia gores belakang paha saya," aku Emil korban sayat paha di Denpasar. 

Berdasarkan laporan korban, polisi menggelar operasi di lokasi kejadian. Polisi menangkap seorang pria berinisial WO, lengkap dengan senjata tajam dan sebuah senpi airsoft gun.

"Kita masih menduga, tetapi ada padanya senjata tajam," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan. 

Hasil pemeriksaan sementara pelaku belum mengakui perbuatannya, namun polisi terus mendalami kasus ini guna mengungkap siapa pelaku sebenarnya, sekaligus untuk memberi rasa aman bagi masyarakat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya