Jaket Kekinian Jokowi, Upaya Promosikan Asian Games pada Milenial

Jokowi kembali menunjukkan selera berbusananya yang kekinian. Kali ini ia mengenakan jaket unik yang mempromosikan Asian Games yang sebentar lagi digelar.

oleh Liputan6dotcom diperbarui 04 Mei 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2018, 15:30 WIB
Presiden Jokowi (credit: instagram.com/sekretariat.kabinet)
Presiden Jokowi (credit: instagram.com/sekretariat.kabinet)

Liputan6.com, Jakarta Asian Games 2018, ajang olahraga terbesar di Asia akan digelar di Indonesia pada 18 Agustus hingga 2 September. Sebelumnya, Indonesia juga pernah menjadi tuan rumah yaitu pada Asian Games keempat pada tahun 1962. Persiapan pun telah dilakukan pemerintah jauh-jauh hari. Segala perbaikan untuk telah ditangani, maupun fasilitas dan infrastruktur.

Tak hanya Asian Games saja, ajang olahraga Asian Para Games juga akan digelar. Sebuah ajang kompetisi para atlet difabel tingkat Asia. Kebetulan sekali dua ajang olahraga tersebut sama-sama diselenggarakan di Indonesia. hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tak hanya masyarakatnya saja, Presiden Jokowi pun juga begitu antusias. Hal ini seperti yang terlihat dalam sebuah kesempatan. Ia pun mengajak para masyarakat untuk mendukung acara tersebut.

Bentuk promosi yang dilakukan oleh Jokowi kali ini terlihat unik dan menarik. Ia mengenakan jaket berwarna hitam dengan ilustrasi sebuah gambar para atlet. Jaket Jokowi tersebut pun menjadi perhatian netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan yang Pertama

Presiden Jokowi mengenakan jaket Asian Games (credit: instagram.com/sekretariat.kabinet)
Presiden Jokowi mengenakan jaket Asian Games (credit: instagram.com/sekretariat.kabinet)

Jaket unik Jokowi ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya ia pun pernah viral menggunakan jaket unik ala Dilan. Jokowi memang selalu punya cara sendiri untuk melakukan promosi. Dengan caranya yang seperti anak muda, ia ingin lebih dekat dengan kalangan muda dan berharap para anak muda akan sama antusiasnya menghadapi Asian Games 2018 mendatang.

 

Reporter: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya