MEC Global Raih Penghargaan Agency Terbaik se-Asia Pasifik

MEC Global sukses memenangkan penghargaan Agency of the Year yang diselenggarakan oleh Campaign Asia-Pasifik

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 09 Jan 2015, 09:20 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2015, 09:20 WIB
MEC Global Raih Penghargaan Agency Of The Year
MEC Global sukses memenangkan penghargaan Agency of the Year yang diselenggarakan oleh Campaign Asia-Pasifik

Liputan6.com, Jakarta Selama 3 tahun ini, perusahaan yang bergerak di bidang agency periklanan, MEC Global sukses memenangkan penghargaan Agency of the Year yang diselenggarakan oleh Campaign Asia-Pasifik. Lebih dari 20 bisnis baru telah mendapat penghargaan, dimana 9 bisnis barunya diperoleh di tahun 2014.

Hingga kini, MEC telah berhasil mengembangkan skala bisnisnya menjadi 3 kali lipat dengan menempatkan orang-orang yang tepat untuk menjalankan bisnisnya. Salah satunya dalam bisnis media baru yang terkait dengan visi MEC untuk menjadi 'Future Ready' dengan sejumlah perubahan yang terjadi di bisnis media pada saat ini.

Managing Director MEC, Ajay Gupte memberikan apresiasi tinggi terhadap kepercayaan yang diberikan pada perusahaannya.

"Kami sangat bangga dengan kemenangan ini dan berutang kesuksesan ini kepada klien-klien yang sudah mempercayai kami dan para partner media serta tim kami yang telah tanpa henti memberikan solusi atas keberhasilan kami," ujar Ajay Gupte dalam keterangannya kepada Liputan6.com

Di tahun 2013 lalu, MEC juga terpilih menjadi agensi nomor 1 untuk jumlah kemenangan bisnis baru dan sebagai Agency dengan kualitas yang bagus oleh RECMA 

Penghargaan Agency of the Year adalah penghargaan paling bergengsi di area Asia Pasifik, dimana penghargaan ini meliputi kepemimpinan yang inspiratif, keunggulan manajemen, kinerja bisnis yang luar biasa dan juga keseluruhan prestasi di industri periklanan dan komunikasi di area Asia Pasifik.

Penghargaan ini ditabulasi oleh Pricewaterhouse Coopers (PwC) dan satu-satunya penghargaan dibidang industri komunikasi & periklanan yang sangat menghargai kesuksesan agensi baik tingkat lokal ataupun regional.

(Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya