Peringati Hari Listrik, Menteri BUMN Minta Awak PLN Profesional

Rini dan Sofyan Basir pun tak segan-segan mengajak selfie karyawan sehingga makin menambah kehangatan keluarga besar PLN.

oleh Fiki Ariyanti diperbarui 13 Nov 2016, 12:34 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2016, 12:34 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke-71, PT PLN (Persero) menggelar acara jalan santai yang diikuti sekitar 20 ribu karyawan, anak perusahaan, dan mitra se-Jabodetabek. Selain direksi PLN, Menteri Badan Umum Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno hadir dan membuka acara tersebut.

Rini dalam sambutannya di acara Hari Listrik Nasional ke-71 mengucapkan terima kasih atas kerja ‎keras seluruh karyawan PLN dan anak usahanya, serta mitra yang selama ini terlibat dalam berbagai kerja sama dengan perusahaan pelat merah itu.

"Terima kasih atas kerja keras seluruh karyawan, anak usaha, dan mitra sehingga PLN bisa sebaik sekarang ini. Dengan semangat tinggi, diharapkan kita terus memperbaiki PLN, sehingga makin maju, profesional, dan jadi kebanggaan bersama," ujar Rini di JCC, Minggu (13/11/2016).

Sementara itu, Direktur Utama PLN Sofyan Basir mengatakan, acara peringatan Hari Listrik Nasional ke-71 diikuti sekitar 20 ribu karyawan PLN, anak usaha, dan rekan mitra beserta keluarganya ‎se-Jabodetabek.

"Kita ingin memberikan penghargaan kepada seluruh karyawan dan keluarganya baik secara jabodetabek maupun ‎nasional. Kita mau menghibur karyawan, dan tahun depan kita mulai lagi bergerak dengan kerja keras dan kerja cerdas," terang Mantan Direktur Utama PT BRI Tbk itu.

Menteri BUMN Rini Soemarno  tak segan-segan mengajak selfie karyawan sehingga makin menambah kehangatan keluarga besar PLN.

Keakraban dan kekeluargaan sangat kental di event besar ini. Menteri Rini dan seluruh jajaran direksi terlihat menyalami satu persatu karyawan yang berada di bagian depan panggung.

Rini dan Sofyan Basir pun tak segan-segan mengajak selfie karyawan sehingga makin menambah kehangatan keluarga besar PLN. (Fik/Gdn)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya