Top 3: Rahasia Bisnis Pengusaha yang Jual Mie Seporsi Rp 4,4 Juta

Arikel perihal rahasia bisnis pengusaha mie di Taiwan menuai perhatian.

oleh Nurmayanti diperbarui 16 Okt 2017, 07:32 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2017, 07:32 WIB
Rahasia Bisnis Pengusaha Taiwan yang Jual Mie Seporsi Rp 4,4 Juta (nextshark)
Rahasia Bisnis Pengusaha Taiwan yang Jual Mie Seporsi Rp 4,4 Juta (nextshark)

Liputan6.com, Jakarta Setiap pebisnis pasti ingin sukses. Mereka pun memiliki berbagai trik untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Salah satunya pengusaha yang mendirikan restoran yang menjual mie dengan harga sangat mahal, bernama Niu Ba Ba yang terletak di daerah Neihu, Taipei. Selain mahal, Untuk bisa makan di sana, Benny mengatakan pelanggan harus memesan tempat satu hari sebelumnya.

Arikel perihal rahasia bisnis pengusaha mie ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 paling dicari, Senin (16/10/2017):

1. Rahasia Bisnis Pengusaha Taiwan yang Jual Mie Seporsi Rp 4,4 Juta

Media internasional dihebohkan dengan sebuah restoran yang menjual mi dengan harga 10 ribu dolar taiwan atau Rp 4,4 juta semangkuk (asumsi dolar Taiwan sekitar Rp 447,87). Bukan hanya mahal, harga tersebut juga dianggap banyak orang tidak masuk akal. Namun ternyata, alasan pengusaha pemilik restoran tersebut menjual mi dengan harga fantastis sangatlah mengejutkan.

Hal ini diungkap oleh jurnalis Benny Luo yang rela datang ke Taiwan dan mencoba mi tersebut. Ia menuliskan pengalamannya mencicipi mi termahal di dunia tersebut di internet.

Dilansir dari nextshark.com, Minggu (15/10/2017) restoran yang menjual mi dengan harga sangat mahal tersebut bernama Niu Ba Ba yang terletak di daerah Neihu, Taipei. Untuk bisa makan di sana, Benny mengatakan pelanggan harus memesan tempat satu hari sebelumnya.

Berita selengkapnya

2. 5 Barang Bawaan yang Bisa Kena Bea Cukai di Bandara, Apa Saja?

Beberapa minggu yang lalu sempat viral sebuah video petugas Bea Cukai yang meminta bea masuk kepada satu keluarga yang baru pulang dari luar negeri.

Mereka ketahuan membawa tas bermerek dengan harga mahal. Jadilah, mereka harus membayar bea cukai.

Video ini ditanggapi secara beragam, baik pro dan kontra. Ada yang mengecam dan ada pula yang setuju dengan tindakan petugas.

Sudah sewajarnya kita harus tahu tentang peraturan membawa barang dari luar negeri. Coba sekali lagi kita lihat peraturan yang sudah ada sejak lama yaitu Peraturan Menteri Keuangan No.188 Tahun 2010.

Kamu akan dibebaskan bea masuk kalau total barangmu tak lebih dari US$ 1.000 (sekitar Rp 13,5 juta) per keluarga dan US$ 250 (sekitar Rp 3,5 juta) per penumpang.

Berita selengkapnya

3. Sisa Gaji Rp 50 Ribu per Bulan? Ini Caranya agar Uang Bertumbuh

Banyak orang mengeluh tidak punya dana cukup untuk berbisnis atau melakukan investasi. Padahal, masalah terbesar yang menjadi kendala sebenarnya bukan kemampuan finansial, melainkan ketidaktahuan atau minimnya informasi mengenai produk-produk finansial.

Berbisnis atau bahkan berinvestasi kini bisa dimulai dengan nominal yang sangat kecil. Bahkan, Anda yang hanya memiliki Rp 50 ribu per bulan bisa melakukannya. Mau tahu apa saja yang bisa Anda lakukan dengan uang tersebut? Berikut ini penjelasannya seperti dikutip dari CekAja.com:

Berita selengkapnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya