Bank Mandiri Tawarkan Bunga KPR 5,55 Persen di Pameran Properti

Bank Mandiri menawarkan program bunga KPR sebesar 5,55 persen di Mandiri Property Expo 2018.

oleh Septian Deny diperbarui 03 Mei 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2018, 15:30 WIB
Bank Mandiri Tawarkan Program Bunga KPR
Bank Mandiri Tawarkan Program Bunga KPR (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Bank Mandiri menggelar pameran perumahan bertajuk Mandiri Property Expo 2018. Sejumlah promo menarik ditawarkan dalam pameran yang akan berlangsung pada 5-13 Mei 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan tersebut. Salah satunya bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sebesar 5,55 persen. 

Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri, Ignatius Susatyo mengatakan, para pengunjung pameran ini dapat menikmati sejumlah penawaran dan promo KPR seperti suku bunga super promo dan same day approval.

Dalam program KPR suku bunga super promo, Bank Mandiri menawarkan bunga KPR yang rendah, yaitu hanya 5,55 persen.

"Dalam ajang tahunan ini, kita menawarkan berbagai program, bunga KPR 5,55 persen. Ini salah satu penawaran yang terbaik di masa isu bunga naik. Kita tawarkan bunga menarik 5,55 persen untuk 2 tahun pertama, lalu 6,55 persen tahun ke-3 sampai tahun ke-5. Setelah itu floating," ujar dia di Plaza Mandiri, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Selain itu, Bank Mandiri juga menawarkan program same day approval. Melalui program ini, masyarakat yang ingin mengajukan KPR bisa langsung mendapatkan persetujuan di hari yang sama.

"Biasanya kalau mengajukan kredit rumah itu lebih dari 2 minggu. Kita buat program instant approval, same day approval. Prosesnya sangat cepat," lanjut Susatyo. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


DP 15 Persen

Bank Mandiri Tawarkan Program Bunga KPR
Bank Mandiri Tawarkan Program Bunga KPR (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Untuk uang muka atau down payment (DP), Bank Mandiri ditawarkan sebesar 15 persen untuk nasabahnya. Sementara di luar nasabah Bank Mandiri bisa menikmati DP sebesar 20 persen.

"DP 15 persen untuk nasabah Mandiri, di luar itu 20 persen. Bisa bayar di situ. Syarat pengajuan kreditnya juga biasa saja, tinggal isi aplikasi, KTP, NPWP, surat pemesaran rumah, bukti pembayaran DP," kata Susatyo.

Sementara rumah yang ditawarkan dalam pameran ini juga beragam, mulai dari Rp 130 juta hingga di atas Rp 1 miliar. Hal ini karena Bank Mandiri ingin menyasar seluruh kalangan masyarakat.

"Harga mulai Rp 130 juta untuk FLPP sampai di atas Rp 1 miliar.‎ Kalau cicilan sampai 20 tahun bisa dari Rp 800 ribuan. Misalnya yang harga Rp 1 miliar untuk 20 tahun dengan bunga 5,55 persen itu sekitar Rp 6,9 juta per bulan," tandas dia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya