Ramalan Karier 12 Zodiak di Agustus

Ada yang harus fokus pada koneksi, ada yang saatnya bersinar, dan ada yang tak boleh menyerah, berikut prediksi karier 12 zodiak di Agustus ini

oleh Tommy K. Rony diperbarui 03 Agu 2018, 07:20 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2018, 07:20 WIB
Ilustrasi Zodiak (iStockPhoto)
Ilustrasi Zodiak (iStockPhoto)

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan baru, konstelasi zodiak bergerak dan menyampaikan prediksi mereka. Leo yang sedang berulang tahun mendapatkan dorongan untuk memperkuat potensinya. 

Sementara, ada beberapa rasi bintang yang sempat mengalami hambatan dalam perencanaan mereka. Alhasil, beberapa rencana karier mereka menjadi terhalang. Ada juga beberapa zodiak yang diinspirasi agar terus berpegang teguh pada cita-cita mereka, dan imbauan agar tidak dibatasi oleh lingkungan mereka. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut prediksi karier bagi 12 zodiak yang dirangkum dari Allure

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Leo

JLo Tampil Memukau di Billboard Music Awards
Penyanyi Jennifer Lopez (JLo) saat tampil di atas panggung Billboard Music Awards 2018 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS (20/5). Jennifer Lopez tampil memukau dengan membawakan lagu terbarunya bertajuk Dinero. (AFP Photo/Kevin Winter)

Bulan Agustus adalah bulannya Leo. Pada bulan ulang tahun ini, Leo akan merasa lebih percaya diri dan terinspirasi.

Di saat seperti ini, saatnya Leo yang berkharisma mulai mengasah kemampuan kepemimpinannya. Tak perlu ragu-ragu, sebab zodiak Singa ini memiliki cara memimpin yang natural, jadi tinggal diasah saja. Jago bergaul bisa menjadi keuntungan penting dalam berkarier, tentunya itu akan tambah berguna bila dipadukan dengan kemampuan memimpin.


2. Virgo

Ini 10 Daftar Orang Terkaya Dunia Tahun 2017 Versi Forbes
Peringkat kedua diikuti oleh pemilik Berkshire Hathaway, Warren Buffett. Kekayaan pria 86 tahun ini mencapai US$ 75,6 miliar atau sekitar Rp 1.005 triliun. (NYC)

Virgo juga akan berulang tahun di bulan Agustus ini. Pada bulan ini, saatnya Virgo merelakan apa yang sudah berlalu, dan fokus pada yang bisa dikerjakan saat ini.

Apa yang perlu kamu lakukan saat fokus? Dengan fokus pada pekerjaan saat ini, kamu bisa memperhatikan pekerjaan apa yang berfungsi dan apa yang tidak, dan siapa orang yang memberikan kontribusi positif dan sebaliknya.

Bila ada sesuatu yang tak berfungsi atau orang yang tidak berkontribusi positif, maka saatnya antar mereka ke pintu keluar, agar kehidupanmu dapat dimasuki oleh kesempatan-kesempatan baru.


3. Libra

[Bintang] Kim Kardashian
Kendall mengatakan bahwa Kim Kardashian miliki tubuh kurus bahkan seakan dia tidak makan. (instagram/kimkardashian)

Belakang ini, Libra sedang memikirkan ide-ide menyenangkan cara meraih audiens yang lebih luas. Entah Libra ingin eksis secara profesional atau sosial, sekarang saatnya ia untuk meraih panggilan jiwanya.

Libra merupakan salah satu seniman di antara para zodiak. Maka dari itu, janganlah sampai passion di dalam diri Libra ditenggelamkan oleh opini orang lain.


4. Scorpio

Anne Hathaway
Anne Hathaway (AP Photo)

Belakangan ini Scorpio sedang fokus pada karier, dan Scorpio memang memiliki banyak hal yang bisa mereka kontribusikan. Sebagaimana mereka memperkuat kepercayaan diri, ini juga saatnya mereka sadar agar jangan berlabuh dulu.

Belakangan ini, Scorpio telah membuat pengorbanan serius untuk meraih kesuksesan jangka panjang. Sekarang, zodiak berelemen air ini memiliki pemahaman yang lebih dalam mengenai apa yang mereka ingin raih.

Jangan takut untuk meraih tujuanmu. Saat kamu fokus pada pandanganmu, segalanya mungkin untuk diraih.


5. Sagitarius

[Bintang] Miley Cyrus
Miley Cyrus melakukan istirahat dari sosial media. Ia pun menghapus seluruh foto yang pernah diunggahnya. (Isaac Brekken GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Sekarang waktunya zodiak api ini untuk membangun mimpinya bersama jaringan pertemanan dan kolaborasi. Jangan ragu bagi Sagittarius untuk mengandalkan jaringannya, misalnya untuk minta dihubungkan ke seseorang.

Selain itu, meskipun belakangan ini berbagai macam hal tidak berjalan mulus, tapi pada akhir bulan ini kamu akan kembali terinspirasi.

Apabila ada kesempatan baik yang muncul, jangan sungkan untuk diambil: mulai dari mendiskusikan tentang promosi kantor, menawarkan diri untuk posisi baru, maupun membangun dalam usaha sendiri.


6. Capricorn

[Bintang] Liam Hemsworth
Tahu nggak kalau Liam Hemsworth yang pertama kali ditawari peran Thor? Namun Marvel pun memanggil sang kakak dan Chris ternyata lebih cocok memegang peran tersebut. Kira-kira mereka sempat berantem nggak ya? (CINDY ORD / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Capricornus sekarang sedang bersiap meraih hal-hal besar. Namun, ada baiknya mereka mengingat bahwa meraih hal besar tidak terlepas dari kemungkinan gagal. Intinya, jangan sampai kegagalan malah membuatmu gagal bangkit lagi.

Satu hal lainnya adalah Capricorn dikenal sebagai zodiak yang paling terpercaya. Jangan sampai kamu menyebarkan rahasia orang lain, karena justru reputasimu yang menjadi berantakan. Hal ini terutama penting di dunia perkantoran. Rahasia dan kepercayaan orang adalah tanggung jawab yang harus diperlakukan sebaik mungkin.


7. Aquarius

Oprah Winfrey
Presenter Oprah Winfrey tiba untuk upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel, Windsor Castle, Windsor, dekat London, Inggris, Sabtu (19/5). (Ian West/POOL/AFP)

Air memang bagian dari visualisasi Aquarius, tetapi sebetulnya zodiak ini membawa elemen udara. Salah satu dari zodiak berelemen udara adalah kemampuan berpikir dalam skala besar.

Oleh sebab itu, jangan sampai keterbatasan lingkungan kerja menjadi penghalang untuk berubah. Saatnya Aquarius untuk mengambil tindakan, dan buatlah perubahan ketimbang menanti dan menanti.


8. Pisces

Daniel Craig
Daniel Craig (Pinterest)

Jangan kaget bila bulan ini Pisces tiba-tiba menjalin hubungan baru pada minggu-minggu ke depan. Hubungan baru ini tidak selalu romantis, tapi bisa juga dalam bentuk relasi bisnis.

Akhir-akhir ini, Pisces sedang kelelahan karena kebutuhan spiritualnya terhalang kesibukan sehari-hari. Untungnya, pada bulan ini kamu diprediksi akan kedatangan suatu ide yang bisa mengembalikan kebutuhan spiritualmu.


9. Aries

[Bintang] Lady Gaga
Lady Gaga melantunkan lagu Joanne dan Million Reasons di Grammy 2018. (TIMOTHY A. CLARY / AFP)

Kabar baik untuk Aries si kreatif. Bulan ini mereka diramalkan akan bersinar, baik dalam hal karier, asmara, maupun persahabatan.

Hal lainnya adalah agar Aries jangan malas membuat rencana. Optimalisasi potensimu dengan membangun strategi dan pertimbangan yang hati-hati.


10. Taurus

Adele
Adele (Hello Magazine)

Seperti Sagittarius, belakangan ini Taurus memang mengalami kesukaran akibat banyaknya hal yang tidak berjalan sesuai rencana. Tapi jangan pesimistis, di penghujung bulan, Taurus diprediksi akan kembali merasa termotivasi dan terinspirasi.

Taurus juga akan dengan senang hati memakai bakat alaminya agar berguna bagi banyak orang. Dengan menggabungkan bakat dan nilai-nilai yang kamu anut, maka hasilnya adalah sebuah legasi besar yang memberikan perubahan.


11. Gemini

Angelina Jolie
Aktris Angelina Jolie menghadiri acara Service of Commemoration and Dedication St Michael & St George di Katedral St. Paul, London, Kamis (28/6). Angelina Jolie terlihat memukau dalam balutan midi dress abu-abu yang super anggun. (Leon Neal/PA via AP)

Keadaan lingkungan bisa membatasi pandangan kita terhadap segala kemungkinan yang ada. Sangat disayangkan bila cita-cita kita dibatasi lingkungan, dan inilah masalah yang dialami Gemini.

Tetaplah fokus terhadap cita-cita atau tujuan yang ingin kamu raih. Lingkungan bisa saja membatasi ruang lingkup dirimu, tapi jangan sampai visi yang kamu punya ikut-ikutan terkekang.


12. Cancer

[Bintang] Selena Gomez
Selena Gomez sendiri hingga sekarang masih belum memberikan komentar mengenai hubungan Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (AceShowbiz)

Cancer memang memiliki capit dan cangkang, sehingga membuat orang mudah lupa bahwa mereka sangatlah rapuh dan sensitif. Kehadiran orang-orang toxic bisa menguras tenaga emosional para Cancer. Kehadiran beragam jenis orang di tempat pekerjaan pun bisa menjadi tantangan tersendiri bagi jiwa Cancer.

Di saat yang sama, orang-orang terdekat mereka akan setia hadir, dan pada beberapa minggu ke depan, mereka akan menjadi sumber kekuatan bagi Cancer.

Selain itu, pengeluaran yang sempat di luar kendali juga akan mendapat kesempatan agar kembali sehat. Perhatikan juga segala pesan masuk, baik itu email, bahkan DM, karena Cancer diprediksi akan mendapatkan sebuah kabar besar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya