Sarana Jaya Buka Sentra Vaksinasi di Mal, Target 10 Ribu Peserta

Perumda Pembangunan Sarana Jaya menyediakan Sentra Vaksinasi yang telah dimulai sejak 12 Juli 2021 hingga 10 September 2021.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Agu 2021, 23:49 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2021, 16:55 WIB
Layanan Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di Cibubur Junction
Warga lansia divaksin di Cibubur Junction, Jakarta, Senin (22/03/2021). Lippo Malls menambah jumlah mal yang membuka layanan vaksinasi di Cibubur Junction, Jakarta Timur yang bekerja sama Dinkes Provinsi DKI Jakarta dan Puskesmas Ciracas. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Liputan6.com, Jakarta - Perumda Pembangunan Sarana Jaya berkolaborasi dengan Kelurahan Pondok Kelapa dan Tenaga Kesehatan setempat telah menyediakan Sentra Vaksinasi. Salah satunya di Mall Pondok Kelapa Townsquare (Mall Pokets) yang telah dimulai sejak 12 Juli 2021 dan akan berlangsung hingga 10 September 2021.

Direktur Utama PT Saranawisesa Properindo sekaligus pengelola Mall Pokets, Prabowo mengatakan, Sentra Vaksinasi Mall Pokets terhitung per 30 Juli 2021, total keseluruhan peserta yang terdaftar untuk vaksin sebanyak 11.512 orang dan yang telah menerima vaksin sebanyak 10.720 orang dengan rata-rata pendaftar setiap harinya sebanyak 800 orang.

“Setiap harinya kami mendapat laporan dari lapangan, bahwa pendaftar di Sentra Vaksinasi Mall Pokets ini tidak hanya dari sekitar warga Kelurahan Pondok Kelapa saja, yang mendaftar melalui Jaki (Aplikasi Jakarta Kini) maupun yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Luar Jakarta juga banyak,” ungkap Prabowo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (5/8/2021).

Sementara itu, Direktur Utama Sarana Jaya, Agus Himawan mengatakan Sentra Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan Sarana Jaya terhadap masyarakat Indonesia khususnya DKI Jakarta/

"Dan juga komitmen kami dalam mendukung langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui percepatan program vaksinasi di tengah pandemi COVID-19," kata dia.

Sarana Jaya akan terus berkomitmen dan berkolaborasi dengan banyak pihak dalam berkontribusi memerangi wabah Covid-19 khususnya di DKI Jakarta.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bantu Tanggulangi Wabah Covid-19

Tekan Penyebaran Covid-19, Lippo Siapkan Area 74 Mall di Indonesia
Lippo Malls, Siloam Hospitals Group dan Kementerian Kesehatan merealisasikan target nasional 1 juta vaksinasi per hari dengan menyiapkan area 74 mal di seluruh Indonesia dan tenaga medis vaksinasi yang disiapkan dari 39 rumah sakit. (Liputan6.com/Pool) 

Agus mengatakan, dirinya berharap semoga kontribusi yang terus dilakukan oleh Sarana Jaya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan masa pandemi ini akan segera tertangani dengan baik agar kondisi kembali normal.

"Kita akan terus berupaya secara aktif, dalam berkontribusi untuk menanggulangi wabah Covid-19 khususnya di Kota Jakarta. Dengan semangat kolaborasi, Sarana Jaya yakin seluruh elemen terkait dapat saling bergandeng tangan dalam memerangi wabah Covid-19 ini dan memberikan manfaat bagi penduduk Kota Jakarta," ucap Agus.

Selain giat vaksinasi, Sarana Jaya juga memberikan dukungan lainnya, seperti penyediaan 77 unit kamar untuk isolasi mandiri di Cik's Mansion Jakarta Pusat dan 87 unit kamar di Hotel Novotel Cikini. Kemudian Sarana Jaya juga menyediakan pendingin udara di Wisma Atlet, pembangunan pagar di Rusun Nagrak serta Kerjasama Sosial Berskala Besar yang berkolaborasi dengan Rumah Zakat dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Prov. DKI Jakarta di kawasan pemukiman wilayah Kampung Bali.

Sarana Jaya akan melakukan Kegiatan Vaksinasi Tahap 2 untuk Keluarga Pegawai dan Pensiunan Sarana Jaya di Kantor Pusat Sarana Jaya, hari Selasa, 03 Agustus 2021. Vaksinasi Tahap 1 Keluarga Pegawai dan Pensiunan Sarana Jaya sebelumnya telah dilaksanakan pada tanggal 07 Juli 2021.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya