BCA Expoversary 2023 Hadir Kembali, Cek Promonya di Sini!

Nasabah atau masyarakat yang datang langsung ke acara BCA Expoversary di ICE BSD City, akan mendapatkan berbagai promo spesial lainnya. Mau tahu apa saja promonya?

oleh stella maris pada 20 Feb 2023, 18:45 WIB
Diperbarui 21 Feb 2023, 10:45 WIB
BCA Expoversary 2023
BCA Expoversary 2023/Istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangkaian merayakan HUT BCA ke-66, Bank Central Asia (BCA) menghadirkan acara yang mempermudah nasabah dan masyarakat, untuk mendapatkan rumah dan kendaraan impian. BCA Expoversary menawarkan beragam solusi perbankan dengan banyak promo menarik. 

BCA Expoversary merupakan gelaran tahunan BCA sebagai wadah one stop services, di mana kamu bisa mendapatkan promo dan bunga spesial, seperti: 

  • Bunga Spesial KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) sebesar 2,66% eff.p.a. fix 1 th (eff.p.a.: bunga efektif per tahun) dan Diskon Asuransi Jiwa 10%
  • Bunga Spesial KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) dan DP 0%
  • Promo Kredit Motor KSM (Kredit Sepeda Motor) DP mulai 6,6% untuk merek & tipe tertentu

Nah, kabar baiknya, BCA Expoversary 2023 akan berlangsung secara offline dan online. Jadi, kamu bisa menyesuaikan saja dengan waktu luangmu, untuk datang ke acara ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


BCA Expoversary 2023 Offline

Acara offline BCA Expoversary akan berlangsung pada 23-26 Februari 2023, di ICE BSD City, Kab. Tangerang. Untuk datang ke acara offline ini, kamu perlu melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara berikut ini:

  1. Kunjungi halaman expo.bca.co.id
  2. Klik tombol Daftar Sekarang atau Masuk Event
  3. Isi nama lengkap, nomor ponsel, alamat email dan kota domisili di kolom yang disediakan. Lalu, pilih Kantor Cabang BCA terdekat jika akan menghadiri BCA Expoversary di ICE BSD City
  4. Setelah kolom terisi, klik Daftar Sekarang
  5. Centang Syarat dan Ketentuan dan klik Lanjutkan
  6. Simpan QR Code yang muncul untuk ditunjukkan saat datang ke BCA Expoversary di ICE BSD City

Untuk mempermudah nasabah dan masyarakat yang ingin datang ke BCA Expovesary di ICE BSD City, BCA juga menyediakan shuttle bus menuju lokasi dengan dua rute perjalanan. 

BCA Expoversary 2023
BCA menyediakan shuttle bus menuju lokasi dengan dua rute perjalanan/Istimewa.

Pertama dari AEON-EDUTOWN 1-ICE BSD. Kedua dari INTERMODA-EDUTOWN 2-ICE BSD. Waktu operasional shuttle bus pada pukul 10.00 WIB-21.55 WIB, dengan interval antar bus sekitar 10-15 menit. Selain itu, sesampainya di lokasi acara, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lain loh!

Yup, nasabah atau masyarakat yang datang langsung ke acara BCA Expoversary di ICE BSD City, akan mendapatkan berbagai promo spesial lainnya. Mau tahu apa saja promonya? Cek di bawah ini ya: 

  1. Kamu bisa dapatkan voucher belanja hingga Rp300 ribu
  2. Dapatkan Double Value Voucher dengan Reward BCA
  3. Promo Grab:
    • GrabCar, potongan harga Rp35ribu dengan minimum transaksi Rp75ribu untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA Visa, Mastercard, Union Pay, JCB dan AMEX atau Debit BCA Mastercard
    • GrabBike, potongan harga Rp10ribu dengan minimum transaksi Rp30ribu untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA Visa, Mastercard, Union Pay, JCB dan AMEX atau Debit BCA Mastercard
  4. Promo Bluebird: Diskon 66% hingga Rp35ribu (berlaku ketentuan minimum transaksi Rp25ribu untuk Bluebird dan minimum transaksi Rp75ribu untuk Silverbird) untuk pemesanan Bluebird atau Silverbird via aplikasi My Bluebird, berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit BCA Visa, Mastercard, JCB dan AMEX. 

BCA Expoversary 2023 Online

Bagi kamu yang tidak bisa datang ke BCA Expoversary di ICE BSD City, tapi mau ikutan acara BCA Expoversary 2023, bisa banget! Acara gelaran tahunan ini, akan digelar pada 23 Februari sampai 26 Maret 2023. Jadi, kapan saja dan di mana saja, kamu bisa hadir di acara ini dengan mengunjungi website expo.bca.co.id!  

BCA Expoversary 2023
BCA Expoversary 2023/Istimewa.

Di BCA Expoversary online, kamu bisa melakukan simulasi kredit, browsing rumah dari berbagai macam developer, mobil dan motor dari berbagai merek.

Gimana menarik bukan? Buat kamu yang lagi nyari hunian idaman dan kendaraan impian, sekarang saatnya manfaatkan Bunga Spesial di BCA Expoversary 2023! Segera lakukan registrasi sekarang!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya