Nikmati Romantisme dan Keseruan Jazz Gunung Bromo 2024 Lebih Lengkap dengan BRImo di Genggaman

Perhelatan Jazz Gunung Bromo edisi ke-16 sudah di depan mata dan siap menghibur para penggemar jazz Tanah Air.

oleh Gilar Ramdhani pada 19 Jul 2024, 08:10 WIB
Diperbarui 19 Jul 2024, 08:08 WIB
Contoh ilustrasi Gunung Bromo
Terkenal akan spot edelweis yang cantik, Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru dapat menjadi opsi untuk melakukan pendakian. (Foto: Unsplash.com/Kevin Zhang)

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Jazz Gunung Bromo edisi ke-16 sudah di depan mata dan siap menghibur para penggemar jazz Tanah Air. Setelah sukses dengan Jazz Gunung Slamet bulan Mei lalu, Jazz Gunung Indonesia menghadirkan Jazz Gunung Bromo 2024 pada 19-20 Juli 2024 di Amfiteater Jiwa Jawa Bromo, Desa Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Event musik tahunan ini siap memberikan pengalaman istimewa menikmati alunan musik yang menyatu dengan alam gunung Bromo, destinasi wisata kelas dunia kebanggaan arek-arek Jawa Timur dan masyarakat Indonesia.

Jazz Gunung Bromo bukan hanya tentang musik, tapi ini pengalaman yang memadukan keindahan alam dari ketinggian 2.000 meter di atas permukaan laut, belaian syahdu angin pegunungan dengan musik yang memikat.

Jazz Gunung Bromo menyajikan sederet bintang tamu musisi lintas generasi, dengan panggung tak berjarak untuk memberikan kehangatan dan kemesraan menikmati musik di pegunungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Jazz Gunung Bromo
Press Conference Jazz Gunung Bromo 2024 di Institut français Indonésie (IFI), Jakarta (25/6/2024). (Dok. Jazz Gunung Indonesia)

Di hari pertama, tanggal 19 Juli 2024 akan ada penampilan Elfa’s Singers, Keubitbit, Ring of Fire feat Brasszigur, Brassband & Ndaru Ndarboy, Rimaraay serta Syifa and Friends. Selanjutnya, untuk hari kedua akan tampil Gigi Jazz Project, Kartabaya, Kelapa Muda, Kuntari, Noé Clerc Trio dan Vina Panduwinata & Fiery.

Pertunjukan music Jazz di atas gunung tentu berbeda dengan konser-konser musik di perkotaan, maka itu perlu persiapkan diri sebaik mungkin. Pastikan kondisi fisik prima dan bisa beradaptasi dengan hembusan angin dan suhu pegunungan. 

 

 

Jazz Bromo.
Tempat Jazz Gunung Bromo 2024. (Foto: Istimewa)

Siapkan jaket, syal, penutup kepala untuk melindungi diri dari dinginnya suhu di gunung dan tak ada salahnya membawa jas hujan untuk berjaga jika tiba-tiba turun hujan. 

Satu lagi yang jangan sampai dilewatkan. Gunakan BRImo untuk kemudahan transaksi. Meskipun di atas pegunungan, transaksi keuangan dan pembayaran dimanapun tidak terhalang lokasi dan tetap bisa lancar menggunakan BRImo.

Transaksi dengan BRImo tak hanya mudah, tetapi juga menguntungkan karena BRImo bekerja sama dengan berbagai merchant di Kawasan perhelatan Jazz Gunung. Belanja di Pasar Batik, Bromo, Belanga Resto, Java Banana Cafe + Noodle Station, Roemah Tjoeklat, Roemah Oleh-oleh dan Jazz Gunung Store bisa dapat diskon 10% kalau pakai Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI dan QRIS Brimo.

Gunung Bromo sebagai world class destination telah didukung jaringan internet dan komunikasi yang baik. Sehingga aplikasi BRImo tetap bisa dipakai di atas gunung. Melalui BRImo, kamu juga dapat melakukan berbagai transaksi keuangan  luar negeri dengan mudah, cepat, dan nyaman lho.

BRImo bisa digunakan untuk membuka rekening di 11 Negara, konversi 10 valas, dan transaksi transfer internasional ke 160 negara.

Selain itu, BRImo juga dilengkapi fitur Tabungan Emas. Pengguna bisa monitoring harga beli dan harga jual emas secara real time, membeli emas mulai dari 0,01 gram. Hanya butuh 8 step saja untuk membuka tabungan emas di BRImo.

Menabung dan berinvestasi emas secara digital melalui BRImo mudah dan aman karena transaksi pembelian dan penjualan dilakukan real time dengan Pegadaian. Selain itu, fisik emas terjamin aman di Pegadaian dan diawasi oleh OJK.

Saat ini, BRImo juga menggelar program promo menarik, di antaranya:

  1. Download BRImo + buka rek setoran 500rb dpt saldo BRImo Rp 100rb.
  2. Top up saldo 10juta kesempatan lucky draw dapat saldo brimo, e-voucher, merchandise brimo hingga Logam Mulia 1 gr.
  3. Diskon tiket 30% (maksimal Rp 200.000) melalui QRIS, Kartu Kredit BRI, dan Debit BRI.

Yuk download BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery sekarang untuk merasakan kemudahan transaksi dimanapun, termasuk di atas gunung! 

Nikmati segunung kemudahan BRImo sambil santai menikmati pemandangan di Bromo disertai dengan alunan musik nan merdu. BRImo, mudah dan serba bisa!  Download aplikasinya melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery, ya. Cek Instagram @bankbri_id agar tidak ketinggalan informasi dan promo menarik dari BRI.

#BRImo #BRImoWorldXperience

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya