Inspirasi Mix and Match Outfit Biar Jadi Pusat Perhatian di Kantor, Belanja di SOGO Pakai BRI Lebih Hemat!

Salah satu kunci penting dalam mix and match pakaian kerja adalah kepandaian memadukan warna.

oleh Gilar Ramdhani pada 15 Sep 2024, 12:50 WIB
Diperbarui 15 Sep 2024, 12:50 WIB
Outfit ke Kantor.
Ilustrasi perempuan saat mengenakan outfit ke kantor. (Orathai164/Depositphotos.com)

Liputan6.com, Jakarta Mix and match pakaian saat ngantor perlu dipikirkan dengan baik karena dapat mencerminkan profesionalisme dan kepribadian seseorang di tempat kerja. Gabungan berbagai gaya dan warna yang tepat, tidak hanya membuat seseorang tampil rapi, percaya diri, dan tetap nyaman sepanjang hari, tetapi juga menciptakan kesan positif di mata rekan kerja maupun klien.

Salah satu kunci penting dalam mix and match pakaian kerja adalah kepandaian memadukan warna. Warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, dan beige dapat menjadi dasar yang mudah dipadukan dengan warna-warna cerah atau aksen berani. Begitu sudah ketemu pakai yang cocok, lengkapi dengan makeup, parfum hingga style sepatu dan tas yang tepat.

Langsung simak tips mix and match pakai ngantor berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

1. Atasan Bermotif yang Simpel dan Elegan

Jaket L1Ly.
Lily SM23 Jacket. (Foto: SOGO Indonesia)

Lily adalah merek fesyen wanita yang dengan perhatian besar pada penggunaan warna dan detail. Desain Lily menggabungkan formalitas dengan bentuk orisinil, garis-garis sederhana, dan cetakan yang menginspirasi. Motif, warna dan juga model Lily SM23 Jacket ini bisa banget kalian pilih jadi pakaian kantor karena terlihat manis dan elegan. 

2. Bawahan Warna Hitam atau Netral

Lily SM23 PANTS.
Lily SM23 PANTS. (Foto: SOGO Indonesia)

Celana berwarna hitam bisa dengan mudah dipadukan atasan berwarna dan bermodel apa pun. Nah, celana Lily ini bisa banget jadi pilihan kamu karena mencerminkan model yang elegan dan mewah, serta membuat pemakainya terlihat lebih modis.

3. Fleet Shoes untuk Kenyamanan Lebih Baik

Fleet Shoes.
Fleet Shoes. (Foto: SOGO Indonesia)

Sebagian wanita menyukai sepatu heels karena  membuat terlihat lebih tinggi dan lebih formal. Namun, sebagian lagi lebih memilih memakai flat shoes karena lebih nyaman. Buat kamu yang mengutamakan kenyamanan bisa memilih  GRIPZ S1904 Kate, sepatu flat kulit domba berujung persegi dengan lubang dan hiasan pita renda, bagian atas: kulit domba, bagian dalam: kulit domba.

4. Parfum Wangi, Lembut dan Tahan Lama

Parfum.
Juicy Couture EDP. (Foto: SOGO Indonesia)

Perfume menjadi elemen penting dalam sebuah mix and match pakaian. Parfum bagian dari ekspresi diri seseorang. Aroma yang dipilih dapat mencerminkan kepribadian, suasana hati, dan memperkuat citra. Parfum Juicy Couture EDP jadi pilihan menarik karena menawarkan wewangian yang Juicy, Sensual, Addictive.

5. Gunakan Facial Treatment yang Tepat

SK-II PITERA Ultimate Aura Essentials.
SK-II PITERA Ultimate Aura Essentials. (Foto: SOGO Indonesia)

Perawatan wajah yang baik tidak hanya menjaga kesehatan kulit, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri dan memperkuat kesan positif dalam berbagai situasi. Untuk perawatan wajah, kamu bisa pertimbangkan SK-II PITERA Ultimate Aura Essentials yang bisa meningkatkan pancaran auramu. 

Dalam kemasan: Facial Treatment Essence (75ml), Facial Treatment Gentle Cleanser (20g), GenOptics Ultraura Essence (10ml). Facial Treatment Essence (75ml): Essence ikonik untuk kulit tampak sebening kristal dengan lebih dari 90% PITERA™, produk ini disukai jutaan orang karena kemampuannya yang menakjubkan dalam mempercantik kulit.

Nah itulah inspirasi mix and match yang bikin penampilan kamu ke kantor jadi lebih menarik dan positif dipandang orang lain. Semua produk di atas bisa kamu temukan di SOGO Department Store. Di bulan September ini, SOGO X BRI menghadirkan promo Spesial SOGO “Romancing September”.

BRImo.
Promo Spesial BRI di SOGO. (Foto: Istimewa)

BRI Prioritas Thursday Rebate

Customer yang berbelanja menggunakan kartu BRI dengan minimal pembelanjaan Rp2.000.000,- akan mendapatkan shopping voucher hingga Rp750.000,-. Denominasi: 100.000/150.000/200.000/750.000.

Shopping voucher yang didapat, digunakan untuk pembelanjaan selanjutnya dengan minimal transaksi 2x dari nominal voucher. Promo ini berlaku untuk Debit BRI & Kartu Kredit BRI Reguler + SPC/Mapclub members, berlaku untuk 1 kartu / hari / transaksi dan hanya berlaku untuk offline transaksi.  

Payday Rebate CF - Periode 27 – 29 September 2024

  1. Customer yang berbelanja menggunakan kartu BRI dengan minimal pembelanjaan Rp2.000.000,- untuk barang cosmetic & fragrance akan mendapatkan potongan langsung 10% dengan maksimal potongan Rp800.000,-
  2. Berlaku untuk Debit BRI & Kartu Kredit BRI + SPC/Mapclub members.
  3. Berlaku untuk 1 kartu / hari / transaksi.
  4. Untuk single transaksi dan tidak berlaku kelipatan.
  5. Tidak dapat digabung dengan promosi lainnya.
  6. Transaksi menggunakan shopping voucher tidak akan mendapatkan potongan langsung lagi.
  7. Hanya berlaku untuk offline transaksi.
  8. Tidak berlaku untuk reseller dan bulk buyer.

Temukan syarat dan ketentuannya dengan klik link ini. #PromoMerchantBRI #Promoholic #DebitBRI #KartuKreditBRI #EDCBRI

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya