Tottenham Pesimistis Finis Empat Besar

"Pada saat yang sama kami justru tidak berkembang," ujarnya.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 18 Mar 2014, 02:29 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2014, 02:29 WIB
img_vertonghen.jpg
Bek Ajax Amsterdam Jan Vertonghen di sesi konferensi pers di Constant Vanden Stock Stadium, Brussels, 30 September 2009 jelang laga Europa League melawan Anderlecht. AFP PHOTO / JOHN THYS

Liputan6.com, London: Jan Vertonghen menyadari peluang Tottenham Hotspur untuk meraih tiket Liga Champions musim depan semakin kecil. Terlebih Spurs baru menelan kekalahan penting lawan Arsenal di laga terakhirnya.

Maklum, kekalahan itu membuat Tottenham tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier. Mereka hanya mengumpulkan 53 poin dari 30 laga, terpaut tujuh poin dari Manchester City di peringkat empat.

"Saya tidak mau melihat klasemen lagi karena selisih kami terlalu jauh," kata Vertonghen seperti dilansir Daily Mail.

"Semua klub di posisi empat besar semakin kuat musim ini. Dan pada saat yang sama kami justru tidak berkembang," ujarnya menjelaskan.

Bek berusia 26 tahun itu berharap Spurs bisa menembus Liga Champions secepatnya. "Kami punya pemain untuk mewujudkan target itu tahun depan. Sangat sulit menerima kekalahan tapi kami akan bangkit lagi," katanya berjanji.

Baca Juga:

Costa Ternyata Sakit Dalam Laga Lawan Espanyol
MU Terpuruk, Rumah Judi Ini Kembalikan Rp 3,7 Miliar
Gerrard: Liverpool Penantang Berat Juara
Mourinho Ogah Laga Chelsea Dipimpin Wasit Chris Foy
Pemain Muda Madrid Mengaku Belajar dari Ronaldo

Ā 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya