Milan Ingin Tiru Kesuksesan Atletico Madrid

"Mereka adalah contoh bagi kami," ujar Barbara.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 25 Mei 2014, 18:31 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2014, 18:31 WIB
Barbara Berlusconi
Barbara Berlusconi (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Liputan6.com, Milan: Petinggi AC Milan Barbara Berlusconi merasa timnya perlu mengambil pelajaran dari keberhasilan Atletico Madrid musim ini. Barbara sangat ingin mencontoh kesuksesan yang berhasil diraih skuat asuhan Diego Simeone. 

Barbara tergiur dengan cara Los Colchoneros mendatangkan pemain dengan hanya mengeluarkan sedikit uang. Sebaliknya, Atletico mendapat keuntungan dari hasil penjualan para pemain bintang seperti Radamel Falcao yang hijrah ke AS Monaco.

"Atletico telah berhasil mendapat hasil baik dengan pengeluaran yang sangat rendah," sebut Barbara seperti dilansir Tribalfootball (25/5/2014)

"Mereka adalah contoh bagi kami. Mereka telah menunjukkan bahwa dengan perencanaan yang baik Anda akan mendapatkn hasil yang baik, meski menghadapi klub dengan sumber daya yang lebih besar."

Atletico berhasil meraih trofi Liga Spanyol dan berhasil menjadi runner-up Liga Champions musim 2013/2014 ini. Hal ini tentu sangat berbanding terbalik dengan prestasi Milan musim ini yang hanya mampu finis di posisi 8 klasemen Serie A.

"Musim ini penampilan kami sangat mengecewakan dan kami harus kembali ke Liga Champions secepatnya. Target kami untuk kembali ke sana adalah musim 2015/2016 mendatang," dia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya