Ambisi Bale Bersama Madrid Musim Depan

Sejak mengusung format Liga Champions, belum ada satu pun tim yang bisa juara dua kali berturut-turut.

oleh Thomas diperbarui 31 Mei 2014, 15:53 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2014, 15:53 WIB
Selebrasi Pencetak Gol Madrid di Final Liga Champions 2014
Selebrasi Gareth Bale usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di Final Liga Champions, Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Minggu (25/5/2014) dinihari WIB (AFP PHOTO/FRANCK FIFE)

Liputan6.com, Jakarta: Bintang Real Madrid Gareth Bale tak puas hanya sekali menjuarai Liga Champions. Pemuda asal Wales itu ingin membawa Madrid mempertahankan gelar Liga Champions pada musim mendatang.

Bale menjadi bintang keberhasilan Madrid meraih La Decima atau gelar Liga Champions kesepuluh. Bale mencetak gol penting saat Madrid mengalahkan Atletico Madrid 4-1 melalui perpanjangan waktu di laga final pekan lalu.

"Saya sangat senang akhirnya bisa menjuarai Liga Champions. Ini impian saya sejak lama. Saya berharap kami dapat mempertahankan gelar ini," kata Bale dalam jumpa pers Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola di Ritz Carlton Jakarta, Sabtu (31/5/2014).

Untuk dapat mempertahankan gelar, Madrid bakal menghadapi jalan terjal. Sejak mengusung format Liga Champions, belum ada satu pun tim yang bisa juara dua kali berturut-turut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya