Inilah Daftar Pemain Football Legends vs Indonesia All Stars

Lini belakang Tim Football Legends di antaranya akan diisi Cannavaro, Nesta, Zambrotta, Materazzi, dan Silvestre.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 06 Jun 2014, 08:13 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2014, 08:13 WIB
Legenda Sepakbola Dunia Tak Sabar Hadapi Indonesia
Selain melakoni pertandingan persahabatan melawan Indonesia All Star, Gatusso dan kawan-kawan juga bakal menjalani beberapa kegiatan lain, di antaranya coaching clinic, Meet and Greet, Football Carnival (Liputan6.com/Miftahul Hayat).

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kembali didatangi tokoh-tokoh sepakbola internasional. Setelah dihibur Sevilla, Ajax Amsterdam dan Gareth Bale, masyarakat kini bisa berjumpa langsung dengan 15 pesepakbola legendaris dunia.

Ke-15 mantan pemain tersebut dijadwalkan untuk mengikuti laga amal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (7/6/2014). Nantinya mereka yang tergabung di tim Football Legends akan menghadapi 16 mantan pemain tim nasional Indonesia.

Posisi penjaga gawang tim Football Legends bakal ditempati Francesco Toldo. Sementara di lini belakang, ada Cannavaro, Nesta, Zambrotta, Materazzi, dan Silvestre.

Di lini tengah, terdapat nama-nama besar lainnya yakni Gattuso, Rui Costa, Deco, Figo, Vieira, dan Nakata. Lalu di depan ada Rivaldo, Fowler, Nuno Gomes dan satu pemain yang masih aktif, Stephan El Shaarawy.

"Saya sangat bersemangat main dengan teman-teman. Ini adalah game penting. Bermain di pertandingan yang bagus dengan teman-teman yang hebat," ujar Nesta saat jumpa pers, Kamis (5/6/2014).

Di sisi lain, Indonesia All Stars akan diperkuat nama-nama terkenal seperti Kurniawan, Bambang Pamungkas, Ponaryo, Hendro Kartiko, dan Widodo. Berikut, daftar lengkap pemain dari kedua tim;

Football legends:
Francesco Toldo, Luis Figo, Patrick Vieira, Deco, Fabio Cannavaro, Marco Materazzi, Rivaldo, Alessandro Nesta, Nuno Gomes, Gennaro Gattuso, Hidetoshi Nakata, Robbie Fowler, Gianluca Zambrotra, Mikael Silvestre, Rui Costa, dan Stephan El Shaarawy.

Indonesia All Star:
Kurniawan Dwi Yulianto, Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Francis Wawengkang, Imran Nahumarury, Ansyari Lubis, Gendut Doni, Leo Soputan, Bejo Sugiantoro, Hendro Kartiko, Bima Sakti, Indriyanto, Widodo C Putra, Alex Pulalo, Charis Yulianto, Adang Gudnedi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya