Atletico Bersiap Ditinggal Courtois

Keputusan Atletico mendatangkan Moya disinyalir sebagai langkah antisipasi bila mereka kehilangan Courtois.

oleh Thomas diperbarui 06 Jun 2014, 10:31 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2014, 10:31 WIB
Thibaut Courtois
Thibaut Courtois (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Liputan6.com, Madrid: Juara La Liga Atletico mulai mempersiapkan diri ditinggal penjaga gawang Thibaut Courtois. Atletico akan mendatangkan kiper baru yakni Miguel Angel Moya dari Getafe.

Atletico sudah mencapai kesepakatan dengan Getafe untuk mendatangkan Moya. Atletico akan mengontrak Moya selama tiga tahun, namun yang bersangkutan masih harus menjalani tes medis terlebih dulu. Demikian diberitakan Triballfootball.

Keputusan Atletico mendatangkan Moya disinyalir sebagai langkah antisipasi bila mereka kehilangan Courtois. Penjaga gawang berbakat asal Belgia itu bermain di Atletico selama tiga musim terakhir dengan status pinjaman dari Chelsea.

Courtois tampil gemilang dan menjelma menjadi salah satu kiper paling ditakuti di Eropa saat ini. Kecemerlangan Courtois membuat Chelsea ingin memulangkannya ke Stamford Bridge.

Manajer Chelsea Jose Mourinho kabarnya ingin menjadikan Courtois kiper nomor satu mereka musim depan menggantikan Petr Cech.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya