Pemain Incaran MU ini Lebih Pilih Gabung Arsenal

Jackson Martinez tak ragu mengatakan 'Ya' kepada Arsenal.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 02 Jul 2014, 19:56 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2014, 19:56 WIB
Dua Gol Jackson Martinez Tenggelamkan Jepang
Dua gol berhasil disarangkan pemain depan Kolombia, Jackson Martinez, ke gawang Jepang saat berlaga di penyisihan Piala Dunia Grup C di Stadion Pantanal, Cuiaba, Brasil, (25/6/2014). (REUTERS/Jorge Silva)

Liputan6.com, Salvador: Kabar baik datang untuk Arsenal. The Daily Express melaporkan, pemain incaran Manchester United, Jackson Martinez lebih memilih untuk bergabung ke The Gunners.

Porto selaku pemilik Martinez sudah bersedia melepasnya di bursa transfer pemain bulan Juli hingga Agustus 2014. Tim asal Portugal itu akan melepas Martinez dengan harga 35 juta pounds, atau senilai dengan Rp 715 miliar.

Penyerang timnas Kolombia itu sebenarnya menjadi buruan utama pelatih MU, Louis van Gaal. Namun Martinez yang mencintai Meriam London (sebutan Arsenal) sejak kecil akan berkata setuju dengan tawaran untuk bergabung bersama klub asal London tersebut.

"Saya tahu kalau sudah ada pembicaraan, tapi belum ada kesepakatan. Agen saya yang mengurus masa depan. Sekarang saya sibuk di Piala Dunia dan akan mengevaluasi proposal tersebut usai kompetisi di Brasil berakhir," ucap pria berusia 27 tahun tersebut, dikutip dari Give Me Sport.

"Sebagai seorang anak yang bersorak untuk Arsenal, dan jika saya mendapat kesempatan bermain di sana, saya akan katakan 'ya'. Permainan mereka sangat cocok dengan saya," tegas eks bomber Chiapas tersebut.

Martinez merupakan pemain Porto sejak musim 2012-13. Selama dua musim, dia mencetak 60 gol dari 91 pertandingan di semua kompetisi yang dijalani Porto.

Baca Juga:
Meski Tersingkir, Kiper Amerika Pecahkan Rekor
'Superman' Kembali Berulah di Piala Dunia
Ini Perbandingan Costa dengan Tiga Bomber Chelsea Lainnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya