Schurrle: Prancis Punya Kualitas

Schurrle pun percaya timnya dapat memenangkan laga tersebut.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 04 Jul 2014, 13:40 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2014, 13:40 WIB
Jerman vs Aljazair
Andrea Schurrle (. REUTERS/Stefano Rellandini )

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Penyerang tim nasional Jerman, Andre Schurrle nampaknya sedang bersemangat jelang laga menghadapi Prancis pada babak delapan besar, Jumat, 4 Juli 2014 malam WIB di Stadion Maracana. Ia menilai Jerman tidak kalah hebat dibanding Prancis dengan segudang bintangnya.

"Prancis memiliki beberapa pemain hebat seperti, Paul Pogba, Karim Benzema, dan Mathieu Valbuena. Mereka memiliki kualitas dan dapat mencetak gol dari segala situasi," ucapnya seperti dilansir FIFA (4/7).

Pria berusia 23 tahun itu pun menyadari seluruh tim yang lolos ke babak perempat final adalah tim kuat. Jerman sendiri mampu lolos ke perempat final usai berhasil mengalahkan Aljazair di babak perdelapan final dengan skor tipis 2-1, sedangkan Prancis berhasil maju ke perempat final usai berhasil mengandaskan Nigeria 2-0 di fase 16 besar.

Pada pertandingan terakhir, keduanya sempat melakoni laga persahabatan yang berhasil dimenangkan skuat asuhan Joachim Low 2-1 pada 2013 lalu. Schurrle pun percaya timnya dapat memenangkan laga tersebut.

"Kami mengenal kekuatan mereka (Prancis), tapi kami juga tahu kekuatan kami," tegas Schurrle.

Baca Juga:
Ini Rekaman Kiper Aljazair Buka Puasa Saat Lawan Jerman
Cantik Mana, Pacar Neymar atau Istri James Rodriguez?
Jembatan Layang yang Menuju Stadion Piala Dunia Runtuh

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya