Pep Guardiola "Ngambek" Bayern Kalah

"Saya tidak mengerti kenapa mereka mengacuhkan ofisial pertandingan," sebut Donovan.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 07 Agu 2014, 15:28 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 15:28 WIB
Muram di Allianz Arena
Kekecewaan juga tidak bisa disembunyikan dari raut wajah pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, pasca dipermalukan Real Madrid 0-4 di Allianz Arena, (30/4/2014). (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Liputan6.com, Portland - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola terlihat geram saat timnya tidak berdaya menghadapi Major League Soccer (MLS) All Star (7/8/2014). Pep terlihat enggan bersalaman dengan para ofisial dari MLS All Star dan langsung masuk ke ruang ganti.

Dalam laga itu, Thomas Mueller dan kawan-kawan takluk 1-2 dari bintang Liga Amerika Serikat itu. Selain itu gelandang Muenchen, Bastian Scweinsteiger, yang baru masuk di 10 menit laga sisa harus ditarik ke luar lapangan akibat menerima hantaman keras dari MLS All Star.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/718473/original/000_453273610.jpg

Seperti dilansir Supersport (7/8), pencetak gol kemenangan MLS All Star, Landon Donovan, heran dengan perilaku Guardiola. "Saya mengerti Guardiola tidak ingin pemainnya cedera. Itu bukan tackle yang baik tapi itu juga bukan tackle yang buruk, saya harap Schweinsteiger tidak cedera."

"Saya tidak mengerti kenapa mereka mengacuhkan ofisial pertandingan."

Satu-satunya gol The Bavarian pada laga itu dicetak rekrutan baru mereka, Robert Lewandowski di menit ke-8. Sedangkan dua gol balasan MLS All Star dicetak Bradley Wright Phillips dan Landon Donovan.

Baca Juga:
Kisah Van Gaal (III): Musuh Dalam Selimut Si "Tulip Besi"
WAGs Seksi Baru Madrid Tinggalkan Modeling, Kini Taat Beribadah
Ozil Pesta Semalam Suntuk Bareng DJ Steve Aoki
 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya