Jersey Zuniga Saat Cederai Neymar Dijual Mahal

Benturan itu menyebabkan Neymar harus menjalani operasi tulang belakang.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 15 Agu 2014, 05:08 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2014, 05:08 WIB
Tulang Belakang Retak Bikin Neymar 'Cuti' di Sisa Piala Dunia
Pada menit ke-84, Neymar terlihat berbenturan dengan pemain Kolombia, Juan Camilo Zuniga pada perempat final Piala Dunia 2014 di Brasil, Sabtu (5/7/14). (REUTERS/Marcelo Del Pozo)

Liputan6.com, Barranquilla - Terkadang seorang fans rela merogoh kocek yang cukup besar untuk mendapatkan tanda tangan bintang kesayangannya. Bahkan beberapa di antaranya ada juga yang selalu mengoleksi barang-barang peninggalan sang idola.

Namun bagaimana jika kenangan yang ditinggalkan sang idola adalah kenangan yang pahit?

Masih ingatkah Anda dengan kejadian tragis yang menimpa bintang Brasil, Neymar di perempat final Piala Dunia 2014? Kala itu Neymar harus absen dari Piala Dunia usai menerima benturan keras dari pemain Kolombia, Juan Camilo Zuniga.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/721934/original/zuniga.jpg

Benturan itu menyebabkan Neymar harus menjalani operasi tulang belakang. Bahkan Neymar nyaris lumpuh usai kejadian tersebut.

Seperti dilansir Metro (15/8), baru-baru ini, jersey yang dikenakan Zuniga saat berhadapan dengan Brasil di perempat final Piala Dunia 2014 lalu telah dijual. Bahkan harga yang ditawarkan cukup tinggi sekitar 839 pounds atau Rp 16 juta.

Baca Juga

Demi Datangkan Vidal, MU Siap Berikan Hernandez?

`Bencana Bagi MU Jika Tunjuk Van Persie jadi Kapten`

Dukungan Nyata Untuk Kebangkitan Timnas U-19

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya