Rojo Tetap Tertawa Meski Tak Paham Guyonon Rooney

"Rooney adalah pemain profesional, tetapi dia sangat lucu ketika berbicara," kata Rojo.

oleh Ulul Azmi diperbarui 11 Okt 2014, 20:15 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2014, 20:15 WIB
Marcos Rojo
Marcos Rojo (Telegraph)

Liputan6.com, Manchester - Marcos Rojo sudah merasa betah bersama klub barunya Manchester United sejak diboyong dari Sporting Lisbon pada awal musim ini. Padahal pemain asal Argentina itu belum sepenuhnya mengerti bahasa Inggris.

Bahkan bahasa Inggris yang diucapkan rekannya, Wayne Rooney lebih rumit dipahami oleh Rojo. Kendati demikian Rojo tetap tertawa apabila Rooney melontarkan guyonan kepada dirinya.

"Rooney adalah pemain profesional, tetapi dia sangat lucu ketika berbicara. Dia sering bercanda dengan saya dan Angel (Di Maria). Tetapi harus saya akui, saya tidak mengerti lelucon yang diucapkannya," kata Rojo seperti dilansir The Sun, Sabtu (11/10/2014).

"Namun sebentar lagi saya akan mengerti karena saya ingin belajar bahasa Inggris dan saya sudah menjadwalkannya."

Rojo membuat debutnya The Red Devils ketika menang 4-0 dengan QPR pada bulan lalu. Sejak itu, pemain berusia 24 tahun tersebut selalu diturunkan sebagai starter oleh manajer Louis van Gaal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya