Ingin Pulangkan Di Maria, Madrid Akan Lepas Bale ke MU

MU diharapkan bersedia melakukan barter pemain.

oleh Thomas diperbarui 08 Nov 2014, 07:03 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2014, 07:03 WIB
Angel Di Maria

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mulai menyesali keputusannya membiarkan Angel di Maria pindah ke Manchester United musim panas lalu. Ahli strategi asal Italia itu ingin memulangkan Di Maria ke Santiago Bernabeu.

Di Maria dijual Madrid ke MU senilai 59,7 juta pound yang memecahkan rekor transfer termahal di Inggris. Pemuda Argentina itu tampil luar biasa di musim perdananya di Old Trafford.

Kecemerlangan Di Maria membuat Ancelotti berniat merekrutnya kembali. El Economista melaporkan demi mendapatkan Di Maria kembali, Ancelotti tidak keberatan melepas pemain termahal Madrid Gareth Bale.

Lanjut di halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berharap MU Luluh


Ancelotti berharap MU akan bersedia menerima proposal ini. Sebab manajer The Red Devils Louis van Gaal diketahui memang sangat menyukai Bale. MU sebelumnya dikabarkan berniat merekrut Bale musim depan. Mereka siap membayar 90 juta pound untuk memboyong pria Wales itu.

Namun MU nampaknya akan keberatan bila harus memberikan Di Maria sebagai bagian transfer Bale. Di Maria sudah menjadi idola baru publik Old Trafford. Eks pemain Benfica itu telah mencetak tiga gol dari delapan penampilan.

MU berniat menandemkan Bale dengan Di Maria sehingga bisa memiliki sayap paling mematikan di dunia seperti ketika era Ryan Giggs dan David Beckham.

Baca Juga

Drama Jakabaring, Persib Juara ISL 2014

Tangis Haru Jupe Pecah Setelah Persib Juara ISL

Mereka yang Terbaik di ISL 2013/2014

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya