Milan Teken Kontrak Baru dengan Sponsor Kelas Kakap

CEO Milan, Barbara Berlusconi dijadwalkan akan mengadakan konferensi pers dengan pihak sponsor

oleh Risa Kosasih diperbarui 01 Des 2014, 20:02 WIB
Diterbitkan 01 Des 2014, 20:02 WIB
Milan Teken Kontrak Baru dengan Sponsor Kelas Kakap (udah)
CEO Milan, Barbara Berlusconi dan CEO Fly Emirates, Tim Clark, dijadwalkan akan mengadakan konferensi pers

Liputan6.com, Milan - Klub Italia AC Milan bakal mengumumkan rincian dari hasil kesepakatan baru mereka dengan sponsor utama klub saat ini dengan sebauh maskapai penerbangan dari Uni Emirat Arab. Rossoneri dilaporkan bakal menerima dana segar sebanyak 90 juta euro dari kesepakatan tersebut.

Dikutip dari Football Italia, CEO Milan, Barbara Berlusconi dan CEO Fly Emirates, Tim Clark, dijadwalkan akan mengadakan konferensi pers pada hari ini di Casa Milan, kantor pusat klub.

Meski rincian kontrak belum diumumkan, Corriere dello Sport mengklaim pembaruan kontrak antara dua pihak akan mencangkup dana investasi sekitar 80 juta euro dengan durasi empat tahun kerjasama.

CEO Milan, Barbara Berlusconi

Sumber lain melaporkan kalau angka tersebut bisa menjadi 90 juta euro per lima tahun, yang berarti nilainya naik 25 juta dari kesepakatan sebelumnya.

Tanda-tanda pembaruan kontrak antara Milan dan Fly Emirates sudah terlihat sejak Lady B, julukan Barbara, mengunjungi Dubai beberapa pekan lalu. Dengan suntikan dana tersebut, Milan diharapkan bijaksana dalam pembelian pemain di bursa transfer musim dingin Januari nanti.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya