Emirates dan AC Milan Perpanjang Kerjasama

AC Milan dan Fly Emirates akhirnya mengkonfirmasi pembaruan kontrak kerja sama dengan durasi lima musim hingga 2019/2020.

oleh Risa Kosasih diperbarui 03 Des 2014, 21:06 WIB
Diterbitkan 03 Des 2014, 21:06 WIB
Langgeng jadi Sponsor, Emirates dan Milan Perpanjang Kerjasama
AC Milan dan Fly Emirates akhirnya mengkonfirmasi pembaruan kontrak kerja sama dengan durasi lima musim hingga 2019/2020.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dan maskapai penerbangan yang menjadi sponsor utama klub, Fly Emirates akhirnya mengonfirmasi pembaruan kontrak kerja sama mereka dengan durasi lima musim hingga 2019/2020.

Dalam sebuah konferensi pers di kantor pusat Rossoneri, Casa Milan, presiden klub Barbara Berlusconi mengatakan kalau kerja sama dengan Emirates langkah penting untuk investasi klub ke depan. “Ini  merupakan  hari  yang  penting  bagi AC  Milan,  kota  Milan, dan  juga  bagi  Italia.  Emirates, sebagai salah satu pemain penting pada level internasional, memutuskan dan berkeyakinan untuk berinvestasi di AC Milan dan di Italia," terang Berlusconi, pada Selasa (2/12) waktu setempat.

Emirates dan Milan 1

Milan dan Emirates mengawali kerjasama pada 2007 silam. Ketika itu, Rossoneri baru saja mengangkat piala Liga Champions ketujuh mereka. Namun, logo maskapai penerbangan dari Dubai itu baru terpampang di jersey saat musim 2010/2011.

"Emirates, melalui pesawat dan infrastrukturnya telah menghubungkan dunia. Sama halnya dengan AC Milan, yang memiliki ’semangat merah dan hitam’ telah menghubungkan lebih dari 370 juta penggemar di berbagai benua,” sambung wanita yang disapa Lady B.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rute Baru Emirates

Langgeng jadi Sponsor, Emirates dan Milan Perpanjang Kerjasama
AC Milan dan Fly Emirates akhirnya mengkonfirmasi pembaruan kontrak kerja sama dengan durasi lima musim hingga 2019/2020.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Emirates Airlane Tim Clark juga mengungkapkan kalau kerja sama dengan klub Kota Mode itu tersebut menjadi momen bersejarah bagi mereka.

“Hari ini merupakan perayaan yang berlipat ganda bagi Emirates tidak hanya untuk semakin meningkatkan hubungan kami dengan kota hebat ini, terkait dengan dua momen bersejarah, yaitu pembaruan sponsor kami untuk AC Milan serta memperkenalkan layanan penerbangan A380 kami yang telah beroperasi di Milan pada malam  ini," terang Clark yang duduk bersebelahan dengan Berlusconi.

Seperti yang tertulis dari rilis pers untuk Liputan6.com, pembaruan kontrak kedua pihak tak hanya dari segi pemakaian logo di tas dan seragam klub. Namun, kesepakatan kerja sama brand juga tercapai dengan penambahan fasilitas di Stadion San Siro, yaitu ruangan yang diberi nama Emirates Lounge. Ruang tersebut berada di kawasan stadion sebagai  bagian dari dukungan sponsor kepada tim muda serta bagi tim pemasaran.

Baca Juga

5 Pemain ISL Memilih Hijrah ke Negeri Jiran

Madrid Rela Lepas Benzema ke Inggris, Asalkan....

Ferdinand Hengkang dari Persib, Ridwan Kamil: Sakitnya di Sini!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya