"Imbang Lawan Fiorentina Sebuah Kemunduran"

Di laga ini pelatih Massimiliano Allegri kembali menurunkan formasi 3-5-2 seperti era Antonio Conte.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 06 Des 2014, 09:20 WIB
Diterbitkan 06 Des 2014, 09:20 WIB
Leonardo Bonucci
Leonardo Bonucci (VINCENZO PINTO / AFP)

Liputan6.com, Florence - Leonardo Bonucci mengaku sangat kecewa Juventus hanya bermain imbang 0-0 lawan Fiorentina, Jumat (5/12/2014) atau Sabtu dini hari WIB. Ia  merasa timnya tak punya banyak peluang untuk memenangkan pertandingan.

Sebenarnya Juventus berpeluang memperlebar poin di klasemen menjadi enam angka jika menang lawan Fiorentina. Sayangnya kesempatan itu gagal dimanfaatkan dan Juve hanya berselisih empat poin dengan runner up yang dihuni AS Roma.

"Kami membuat sebuah kemunduran dalam laga ini. Terutama dalam hal menciptakan peluang seperti yang telah kami tunjukkan di beberapa laga sebelumnya," ujar Bonucci seperti dilansir Football Italia.

"Kami juga lemah dalam penyelesaian akhir.  Tapi setidaknya kami mampu mencuri poin dan tidak bisa digeser Roma pekan ini," ujarnya menambahkan.

Di laga ini pelatih Massimiliano Allegri kembali menurunkan formasi 3-5-2 seperti era Antonio Conte. Padahal sebulan belakangan Allegri sudah menurunkan formasi empat bek. Namun Bonucci percaya perubahan taktik itu bukan penyebab turunnya permainan timnya.

"Saya bahagia dengan formasi apapun yang diterapkan pelatih. Sebenarnya lebih mudah membaca situasi saat turun dengan formasi tiga bek, tapi tak masalah jika saya harus diturunkan dalam formasi empat bek," ujar Bonucci.

Baca juga:

Model Hot Asal Brasil Mengaku Pernah Tidur Bareng CR7

Tidak Dampingi Persib di Liga Champions, Djanur: Lihat Saja Nanti

Van Gaal Jatuh Cinta dengan Pemain Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya