Selangkah Lagi Inter Milan Dapatkan Mantan Pemain Madrid

Sang pemain sudah lolos tes medis di Inter Milan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 27 Des 2014, 22:25 WIB
Diterbitkan 27 Des 2014, 22:25 WIB
Lassana Diarra ke Inter?
Lassana Diarra (mercato.eurosport.fr)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan segera mendapatkan pemain baru. Menurut laporan Football Italia, Inter hampir menyelesaikan proses transfer Lassana Diarra.

Sang pemain didatangkan dari Lokomotiv Moskow. Belum diketahui seberapa banyak Inter mengeluarkan uang untuk memboyong pemain kebangsaan Prancis tersebut.

Kabarnya Diarra sudah lolos tes medis. Ia tinggal menjalankan beberapa persyaratan lagi sebelum diperkenalkan secara resmi sebagai pemain I Nerazzurri.

Keberadaan Diarra diharapkan bisa memperkuat lini tengah Inter. Pengalamannya membela tim raksasa Eropa seperti Chelsea, Arsenal, dan Real Madrid menjadi modal berharga yang dimiliki pemain berusia 29 tahun tersebut.

Diarra memutuskan pindah dari Lokomotiv Moskow karena memiliki hubungan yang buruk dengan pelatihnya. Ia pernah ribut dan sebagai buntutnya, Diarra tak dimainkan sejak Agustus 2014 lalu.

 

Baca juga:

Deretan Pemain Asia Yang Menghebohkan Jagad Sepak Bola

Ronaldo Masih Ingat dengan 'Anak Angkatnya' di Indonesia

Liverpool Siap Bajak Milner dari City

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya