Benitez Buang Gelandang Napoli Demi Lucas Leiva?

Rafael Benitez dilaporkan bakal melepas gelandangnya Gokhan Inler pada bursa transfer Januari ini.

oleh Risa Kosasih diperbarui 09 Jan 2015, 20:41 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2015, 20:41 WIB
Benitez Buang Gelandangnya Demi Lucas Leiva?
Rafael Benitez dilaporkan bakal melepas gelandangnya Gokhan Inler pada bursa transfer Januari ini.

Liputan6.com, Naples - Pelatih Napoli Rafael Benitez dilaporkan bakal melepas gelandangnya Gokhan Inler pada bursa transfer Januari ini. Inler yang berselisih pahan dengan sang pelatih, kabarnya menjadi target nomor satu klub Turki Besiktas.

Dikutip dari Forza Italian Football, Partenopei mempersilahkan Inler hengkang dari klub karena sang pemain kabarnya memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Benitez. Pada musim ini, Inler hanya dimainkan sepuluh kali sebagai starter, sebelum jeda internasional November lalu.

Gazzetta dello Sport mengklaim kalau presiden Besiktas Rebecca Wood akan terbang ke Italia untuk bertemu perwakilan dari Inler. Pertemuan tersebut diadakan guna mencapai kesepakatan pribadi antara calon klub yang dibelanya dengan sang pemain.

Harian olahraga tersebut juga menulis bila Napoli berhasil menjual Inler, maka Benitez akan segera memboyong gelandang Liverpool Lucas Leiva atau Maxime Gonalons dari Olimpique Lyon.

Lucas Leiva

Leiva merupakan mantan anak asuhan Benitez ketika sang manajer masih menukangi Liverpool hingga musim 2010. Kini, Liverpool bertengger di posisi ke delapan Liga Premier sedangkan Napoli masih dalam jalur perebutan posisi tiga besar Serie A dengan duduk di peringkat empat.

Baca Juga:

Lini Serang Barca Bikin Neymar Geleng-geleng

Enrique Bertengkar dengan Messi, Barcelona Bakal Ganti Pelatih?

Terungkap, Alasan Strootman Belum Gabung MU

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya