Pemain Buangan MU Lanjutkan Karier di La Liga

Pemuda Portugal ini bergabung dengan status pinjaman.

oleh Thomas diperbarui 10 Jan 2015, 17:11 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2015, 17:11 WIB
Bebe

Liputan6.com, Cordoba- Masih ingat dengan mantan penyerang Manchester United Bebe? Lama tak terdengar kabarnya pemuda Portugal itu kini melanjutkan kariernya di La Liga. Bebe membela tim papan bawah Cordoba.

Pada hari Jumat (9/1/2015), Cordoba memastikan Bebe resmi bergabung bersama mereka dengan status pemain pinjaman selama enam bulan. Bebe dipinjam Cordoba dari Benfica.

Pemain 24 tahun itu telah melewati tes medis pada hari Jumat. Dengan demikian Bebe dapat diturunkan pelatih Miroslav Djokic saat Cordoba berjumpa Rayo Vallecano.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pembelian Terburuk Sir Alex


Nama Bebe mencuri perhatian pecinta bola di seluruh dunia pada tahun 2010 ketika MU secara mengejutkan merekrutnya dengan nilai transfer sembilan juta euro.

Bebe gagal bersinar. Dia cuma tampil tujuh kali bersama MU dengan mencetak dua gol. Manajer MU ketika itu Sir Alex Ferguson menyesali keputusannya membeli Bebe.

Tenaga Bebe dibutuhkan Cordoba karena saat ini mereka tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Cordoba terpuruk di urutan 18 klasemen La Liga.

Baca Juga:

Mau Datangkan Messi? Siapkan Uang Rp 3,3 Triliun

6 Bintang yang Kariernya Meredup Usai Gabung Chelsea

Persija Pilih Taavi Rahn atau Thierry?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya