Resmi: Arsenal Pinjamkan Bintang Mudanya ke Crystal Palace

The Gunners mengonfirmasi kabar tersebut di laman resmi klub.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 13 Jan 2015, 17:20 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2015, 17:20 WIB
Yaya Sanogo
Yaya Sanogo lakukan selebrasi bersama Joel Campbell

Liputan6.com, London - Arsenal tampaknya menepati janji untuk melepas bintang mudanya, Yaya Sanogo ke klub Liga Inggris. The Gunners secara resmi meminjamkan striker muda asal Prancis itu ke Crystal Palace hingga akhir musim.

Kabar bakal dipinjamkannya Sanogo memang telah lama berkembang. Arsene Wenger ingin pemain berusia 21 tahun itu menimba lebih banyak pengalaman sebelum menjadi andalan di Emirates Stadium.

"Sanogo bergabung dengan Crystal Palace untuk mendapatkan kesempatan berlaga menjadi skuat utama. Setiap orang di Arsenal berharap Yaya bisa sukses di Selhrust Park (kandang Crystal Palace)," tulis pernyataan di halaman resmi klub.

Musim ini Sanogo memang terlihat sangat kesulitan menembus posisi inti di Arsenal. Adanya Olivier Giroud dan Danny Welbeck membuat pemain berkebangsaan Prancis ini lebih banyak duduk di bangku cadangan The Gunners.

Meski begitu, Sanogo telah berhasil mengemas satu gol dalam enam penampilan bagi Arsenal. Gol tersebut ia cetak saat Arsenal membungkam Borussia Dortmund, 2-0 di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Gol Tunggal Nam Tae-Hee Benamkan Kuwait

Para Istri dan Pacar Pesepak Bola Dunia di Ballon d'Or

Milan Mampu Kembalikan Sisi Terbaik Cerci?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya