"MU Semakin Berkembang di Bawah van Gaal"

Saat ini MU berada di peringkat keempat klasemen Liga Premier Inggris.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 15 Jan 2015, 02:02 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2015, 02:02 WIB
Tumbangkan Everton, Manchester United Kembali ke Empat Besar
Selebrasi gelandang Manchester United, Angel Di Maria (kanan) usai menjebol gawang Everton di Stadion Old Trafford, (5/10/2014). (REUTERS/Phil Noble)

Liputan6.com, Manchester - Angel Di Maria membantah permainan Manchester United (MU) tak berkembang di bawah Louis van Gaal. Ia malah mengungkapkan MU sedang berevolusi menjadi tim yang baru bersama manajer asal Belanda tersebut.

Saat ini MU berada di peringkat keempat klasemen Liga Premier Inggris. Namun jumlah poin yang dimiliki van Gaal sama dengan poin milik David Moyes pada musim lalu.

Tak heran fans pun mulai mempertanyakan kinerja van Gaal. Bahkan, mereka berharap MU bisa kembali menerapkan permainan ala Alex Ferguson.

"Ada beberapa orang di luar sana bilang kami bermain tak seperti MU yang dulu. Permainan kami tak indah lagi. Namun faktanya berbeda," kata Di Maria seperti dilansir Daily Mail.

"Kami membangun sesuatu yang baru sekarang. Kami punya gaya baru, manajer baru yang berusaha mengembalikan tim ini ke jalur asalnya," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prestasi MU Meningkat Musim Ini

Aksi Angel Di Maria
Angel Di Maria

Di sisi lain, Di Maria juga yakin prestasi MU akan jauh lebih baik musim ini. Apalagi mereka masih bermain di Liga Premier dan Piala FA.

"Target kami adalah meraih tiket Liga Champions dan berprestasi sebaik mungkin di Piala FA. Jadi kami fokus untuk mewujudkannya," kata Di Maria.

Baca juga :

Presiden Barcelona Girang Lihat Messi Tersenyum

Agen: Kasihan Falcao

Demi Balik ke Anfield, Bek Tangguh Madrid Tolak Chelsea

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya