Lagi, Chelsea Lepas Marko Marin

Sang pemain bergabung ke Anderlecht dengan status pinjaman.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 21 Jan 2015, 21:05 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2015, 21:05 WIB
Marko Marin
Marko Marin (sky sports)

Liputan6.com, London - Untuk kesekian kalinya, Marko Marin tersisih dari skuat utama Chelsea. Gelandang kebangsaan Jerman itu tidak mendapat tempat di lini tengah The Blues.

Marin tak mampu bersaing dengan Nemanja Matic, Cesc Fabregas, John Obi Mikel dan Oscar dos Santos. Demi menyelamatkan kariernya, Marin setuju dipinjamkan ke Anderlecht selama setengah musim.

"Bergabungnya Marko Marin menjadi situasi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Di sini ia bisa bermain dalam level tertinggi dan membantu kami untuk mencapai ambisi," kata Manajer Umum Anderlecht, Herman Van Holsbeeck.

Di paruh musim 2014/2015, Marin sempat dipinjamkan ke Fiorentina. Namun ia tak mampu menembus skuat utama La Viola. Di ajang Serie A, Marin belum sekalipun tampil. Dirinya hanya bermain empat kali pada ajang Liga Europa.

Pada musim sebelumnya, Marin dipinjamkan ke Sevilla dan bermain cukup baik. Pemain berpostur 170 cm itu turut membawa Sevilla menjuarai ajang Liga Europa musim 2013/2014.

Baca juga:

Diwarnai 2 Penalti, Persebaya-SFC Hentikan Persija di SCM Cup

Musim Ini Inter Milan Incar Posisi Tiga Besar

Video Jenaka 6 Pemain Arsenal Lomba Balap Kelereng

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya