Cordoba vs Real Madrid: Peluang Emas Los Blancos Jauhi Barca

Real Madrid memiliki kesempatan emas menjauhi kejaran Barcelona saat bersua Cordoba.

oleh Arie Nugroho diperbarui 24 Jan 2015, 14:05 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2015, 14:05 WIB
Prediksi Cordoba vs Real Madrid
Prediksi Cordoba vs Real Madrid (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Cordoba - Real Madrid memiliki kesempatan emas untuk menjauhi kejaran Barcelona. Los Blancos hanya menghadapi tim lemah Cordoba di partai lanjutan La Liga Spanyol.

Real Madrid menjalani partai ke-19 mereka di ajang La Liga Spanyol dengan bertandang ke markas Cordoba, Stadion El Arcangel, malam nanti, Sabtu (24/1/2015) WIB.

Los Blancos saat ini duduk di posisi puncak klasemen La Liga berbekal tabungan 45 angka, unggul satu poin dari Barcelona di tempat kedua. Namun, Madrid masih memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Berkaca dari perbandingan skuat, Real Madrid tentunya lebih dijagokan tampil sebagai pemenang di partai nanti. Apalagi, El Merengues mampu memetik kemenangan telak tiga gol tanpa balas saat berhadapan melawan Getafe di partai sebelumnya.

El Real tak bisa diperkuat dua bintangnya di pertandingan nanti. Luka Modric mengalami cedera betis dan Alvaro Arbeloa menderita cedera lutut.

Los Blancos tampaknya masih akan mengandalkan servis trio BBC di lini serang, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema. Sementara, posisi yang ditinggalkan Modric akan diisi Asier Illaramendi.

Sementara,  Cordoba tak akan diperkuat gelandang Edu Campabadal yang menjalani skorsing. Selain itu, Luso Delgadu juga masih berkutat dengan masalah hamstring, Inigo Lopez mengalami cedera paha, dan Iago Bouzon terhadang masalah perut.

Mantan penggawa Manchester United, Bebe kemungkinan besar dipasang sejak awal di posisi sayap. Adapun, Jose Angel Crespo dipaksakan bermain di posisi bek sayap.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/800328/original/000896100_1422070827-Cordoba_Vs_Real_Madrid.jpg

Baca juga:

MU Ditahan Imbang Cambridge United

Ribery Tuding Ballon 'Or Permainan Politik

Roma Kesulitan Rekrut Pemain Chelsea

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya