Christina Aguilera Ikut Ramaikan NBA All-Star 2015

NBA All-Star akan digelar 15 Februari.

oleh Thomas diperbarui 28 Jan 2015, 14:39 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2015, 14:39 WIB
Christina Aguilera
hdwallphotos.com

Liputan6.com, New York- Pegalaran NBA All-Star 2015 akan semakin meriah. Pada puncak acara, penyanyi ternama Christina Aguilera dijadwalkan akan menghibur para penonton yang datang ke Madison Square Garden.

Aguilera akan tampil di Entertainment Series presented by JBL pada hari Minggu 15 Februari. Aguilera akan diiringi penari legendaris New York, the Rockettes.

Kehadiran Aguilera akan semakin membuat meriah NBA All-Star 2015. Sebelumnya Ariana Grande sudah dipastikan akan mengisi acara pada jeda partai puncak NBA All Star 2015 yang mempertemukan pemain-pemain terbaik Wilayah Barat dan Timur.

Pemilihan pemain yang akan menjadi starter di NBA All-Star berdasarkan voting para fans. Stephan Curry menjadi pengumpul poin terbanyak.

Curry akan memimpin tim Wilayah Barat yang bermaterikan Marc Gasol, Blake Griffin, Kobe Bryant dab Anthony Davis. Sedangkan tim Wilayah Timur diisi LeBron James, Carmelo Anthony, Paul Gasol, John Wall dan Kyle Lowry.

NBA All-Star 2015 akan melahirkan sejarah baru dimana ada pemain bersaudara yang akan saling berhadapan. Pau Gasol merupakan kakak dari Marc Gasol.

Selain pertandingan Wilayah Barat melawan Wilayah Timur, juga akan diadakan kontes slam dunk hingga tembakan tiga angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya