"Diego Costa Butuh Perhatian"

Costa terkena hukuman tidak boleh bermain tiga pertadingan setelah menginjak pemain Liverpool.

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 02 Feb 2015, 22:31 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2015, 22:31 WIB
Chelsea Cukur Aston Villa 3-0
Selebrasi pemain depan Chelsea, Diego Costa, usai menjebol gawang Aston Villa di Stadion Stamford Bridge, London, (27/9/2014). (REUTERS/Paul Hackett)

Liputan6.com, London - Pemain belakang Chelsea Branislav Ivanovic menganggap rekan satu timnya Diego Costa membutuhkan perhatian lebih. Hal itu dilakukan sebagai tanda kasihnya agar Costa dapat memperbaiki sikapnya dan tak berulah lagi.

Penyerang asal Spanyol tersebut terkena hukuman absen di tiga pertandingan. Itu semua buntut dari aksi tidak terpujinya setelah menginjak kaki gelandang Liverpool Emre Can pada leg kedua semifinal Piala Capital One.

“Dia (Diego) menyukai perhatian, dia suka jika orang-orang membicarakannya, hal ini membuatnya menjadi pemain yang lebih baik,” kata Ivanovic dikutip dari Four Four Two.

"Ini adalah caranya untuk bermain. Bagi saya tidak ada yang salah dengan itu," tambahnya.

Lebih lanjut bek asal Serbia itu mengatakan kalau hukuman untuk pemain sepak bola merupakan hal wajar. Karena para pesepak bola bisa secara tidak sengaja melakukan tindakan kasar.

"Untuk hukumannya saya tidak bisa berkomentar namun bagi saya hal itu sudah sering terjadi. Saat bertanding, terkadang pemain dilanggar, terkadang melanggar," ujarnya.

Baca juga :

2 Raksasa Inggris Tolak Tawaran Real Madrid

Dapat "Lampu Hijau", MU Kejar Lagi Gelandang Asal Belanda

Ajukan Tawaran Terakhir, MU Ingin Segera Dapatkan Pemain Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya