Mata: Jangan Terpeleset Lagi MU!

"Kami sadar harus meraih tiga angka di kandang dan kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraihnya," Juan Mata.

oleh Arie Nugroho diperbarui 10 Feb 2015, 12:10 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2015, 12:10 WIB
Juan Mata
Juan Mata (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United gagal meraih poin maksimal saat menghadapi West Ham United. Oleh karenanya, Juan Mata meminta rekan-rekannya agar tak kembali terpeleset saat bersua Burnley.

MU nyaris saja kalah saat berhadapan melawan West Ham United di Stadion Upton Park, Minggu (8/2/2015) malam WIB. MU tertinggal lebih lewat gol Cheikhou Kouyaté pada menit ke-49. Beruntung, Daley Blind menyelamatkan wajah MU berkat golnya di masa perpanjangan waktu.

MU bersua Burnley di Old Trafford pada partai lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (12/2/2015) dini hari WIB. Burnley memliki rekor buruk dengan tak pernah menang melawan Setan Merah sejak tahun 1962.

"Kami harus memenangkan pertandingan nanti karena persaingan tiket ke Liga Champions sangat ketat. Kami harus mendapatkan poin maksimal di kandang," tegas Mata dilansir NDTV.

"Kami sadar harus meraih tiga angka di kandang dan kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraihnya. Saya yakin kami akan berhasil melakukannya dengan bantuan fans," ia menambahkan.

Manchester United saat ini bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 44 angka, unggul satu poin dari Tottenham Hotspur yang berada satu strip dibawahnya. 

Baca juga:

Video Gol Daley Blind Selamatkan MU dari Kekalahan

Wawancara Eksklusif Denis Irwin: MU Harus Lolos Liga Champions

Bentrok dengan Polisi, 22 Suporter di Mesir Tewas

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya