"Liverpool Rindu Skill Unik Daniel Agger"

Ia menilai kemampuan unik yang dimiliki Agger dalam bertahan maupun menyerang menjadi alasan utama Liverpool rindu sosok Agger

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 14 Feb 2015, 16:23 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2015, 16:23 WIB
Daniel Agger
Ilustrasi Daniel Agger

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Ian Rush mengungkapkan bahwa mantan klubnya sangat merindukan sosok seorang Daniel Agger. Ia menilai kemampuan unik yang dimiliki Agger dalam bertahan maupun menyerang menjadi alasan utama Liverpool rindu sosok Agger.

Agger hengkang dari The Reds pada awal musim ini lantaran tak menemui kecocokan dengan Manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Ia pun memutuskan untuk memperkuat tim masa kecilnya, Brondy IF.

Posisi Agger pun lantas diisi oleh Emre Can yang hingga paruh musim 2014/15 tampil biasa-biasa saja. Hal ini yang tampaknya membuat pahlawan Liverpool, Ian Rush mengungkapkan bahwa Liverpool masih membutuhkan pemain yang bertipe seperti Agger.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/711894/original/41290.3.jpg

"Liverpool jelas merindukan Daniel Agger. Tak hanya dalam urusan bertahan, tapi juga pada skill menyerangnya. Ia adalah salah satu pemain bertahan yang memiliki kemampuan menyerang yang langka yang kadang memberikan Liverpool beberapa peluang," kata Rush seperti dikutip dari BT.

Lanjut ke halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kelebihan Agger

Daniel Agger
Daniel Agger

Tak sampai di situ, Rush juga menjelaskan tentang kemampuan unik yang dimiliki pria berusia 30 tahun tersebut. Menurutnya, umpan matang yang kerap dilepaskan Agger juga menjadi senjata ampuh The Reds untuk membobol gawang lawan.

"Pertahanan tidak selalu soal kekuatan yang hebat. Namun, ia memiliki kemampuan untuk membawa bola hingga ke depan. Baik lewat umpan matang ataupun lewat dribble-nya saat melewati lawan," pungkas Rush.

Baca Juga:

4 Pertandingan Seru di Hari Valentine

Wenger Waspadai Ancaman Boro

Utang MU Bengkak Hingga Rp 7,4 Triliun

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya